Liga Spanyol: Prediksi Cordoba Vs Real Madrid

  • Share
Cordoba Vs Real Madrid
Cordoba Vs Real Madrid

NGONOO.com – Liga Spanyol pekan ke 20 akan dimulai malam ini dengan ditandai pertandingan antara Cordoba vs Real Madrid, Sabtu, 24 Januari pukul 22.00 WIB di El Arcangel markas Cordoba. Masih menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol membuat Madrid diatas angin ditambah dengan adanya Cristiano Ronaldo pemegang Ballon D’Or 2014, sangat mungkin tiga angka akan dibawa pulang dan mempertahankan┬áposisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey yang dikalahkan oleh tim sekota mereka Atletico Madrid atas dua gol dari Torres. Namun diakhir pekan kemarin El Real telah kembali ke jalur kemenangan ketika menang 0-3 dimarkas Getafe dalam lanjutan La Liga.

Pada putaran pertama, saat berlaga di Santiago Bernabeu El Real berhasil meraih kemenangan mudah 2-0. Real Madrid masih harus kehilangan pilar mereka seperti Pepe, Luka Modric, dan Fabio Coentrao yang dibekap cidera, sementara kondisi James Rodriguez dan Isco belum bugar sepenuhnya.

Real Madrid ronaldo benzema
Real Madrid ronaldo benzema (goal)

Sementara tuan rumah pada pertandingan ini Cordoba hanya menempati peringkat 14. Musim ini Cordoba baru kembali berlaga di La Liga Spanyol setelah 42 tahun absen. Namun, Madrid tak boleh lengah begitu saja, dalam lima pertandingan terakhir Cordoba hanya mencicipi satu kekalahan dari Barcelona dan telah menciptakan 8 angka.

Tuan rumah tidak bisa turunkan Edu Campabadal yang terkena kartu merah saat bertemu Eibar. Sementara Inigo Lopez sang bek tengah sudah pulih. Bisa tidaknya mereka berhadapan dengan Madrid akan sangat bergantung pada duo Fede Cartabia dan Nabil Ghilas. Penyearng Florin Andone yang mencetak dua gol dari lima laga pamungkas juga bisa diandalkan.

Prediksi skor: 0-3 untuk kemenangan Madrid
Prediksi Susunan Pemain:

Cordoba : Carlos, Pantic, Crespo, Lopez, Pinillos, Rossi, Cartabia, Garcia, Fidel, Jimenez, Ghilas

Real Madrid : Casillas, Ramos, Marcelo, Arbeloa, Carvajal, Kroos, Bale, Isco, Rodriguez, Ronaldo, Benzema
 

 

 

Gambar: Cristiano Ronaldo via Dalilymail

  • Share