Kapal Selam Mewah Ini Dilengkapi Kolam Renang dan Helipad

  • Share

NGONOO.com – Kebanyakan orang-orang berduit maupun para selebriti akan memilih berlayar dengan kapal pesiar untuk mengisi waktu liburan mereka. Tentu saja yang dipilih adalah kapal pesiar mewah dengan fasilitas yang super lengkap. Tapi pernah ga bro n sest membayangkan liburan dengan berlayar, namun bukan menggunakan kapal pesiar tapi menggunakan kapal selam. Ga kebayang kan?

Nah ternyata ada lho gaes kapal selam yang bisa digunakan untuk berlibur. Sebuah perusahaan yang khusus mendesain yacht dari Austria Motion Code: Blue, mendesain sebuah produk kapal selam mewah yang dirancang untuk keperluan non-militer.

kapal selam mewah1

Kapal selam yang diberi nama Migaloo ini berukuran panjang 115 meter dan lebar 11 meter. Nama Migaloo sendiri diambil dari nama seekor paus yang albino. Dengan ukurannya yang besar, kapal selam ini dilengkapi dengan fasilitas memiliki kolam renang berukuran 8m x 3m dan landasan helikopter.

Penampilannya memang mirip dengan kapal selam militer, hanya saja menara pengintainya diganti dengan dek tempat bersantai. Walau mempunyai dek, namun kapal ini tetap bisa menyelam seperti layaknya kapal selam pada umumnya. Haluan dan menara kapal selam ini dilengkapi dengan jendela-jendela kaca berukuran besar yang tahan tekanan tinggi, supaya para penumpangnya dapat menikmati pemandangan bawah laut ketika sedang menyelam.

Ketika sedang menyelam, semua perangkat furnitur di atas dek akan disimpan di dalam ruang penyimpan di bawah dek yang berlantai granit. Migaloo memang dirancang untuk memberikan pengalaman berlayar dan menyelam sekaligus kepada para orang-orang yang berlibur dengan kapal selam ini. Ya, kita tunggu aja gaes, semoga kapal selam mewah ini bisa segera di produksi. Siapa tau kan kita bisa ikut nyobain liburan sambil menyelami hatinya *eh salah, menyelami lautan maksudnya, hehe 😀

 kapal selam via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.