Spiderman Akhirnya Resmi Gabung Dengan Para Superhero Marvel

  • Share

NGONOO.com – Ada kejutan ni buat para penggemar film-film superhero. Spiderman akhirnya resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, setelah adanya kesepakatan antara Sony Pictures Entertainment and Marvel Studios. Itu artinya di film-film mendatang, Spider-Man mungkin saja bisa muncul bersama Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan Guardians of the Galaxy.

Dengan kesepakatan yang telah disetujui tersebut, ga akan membuat Marvel terlibat sepenuhnya dalam penggarapan film Spider-Man yang terbaru. Sony masih akan tetap terlibat dalam pembiayaan, distribusi, kepemilikan, dan mengontrol proses akhir dari film-film manusia laba-laba ini nantinya.

avengers and spidermanimage via moviepilot.com

Seperti dilansir dari digitalspy, pihak Marvels Studio mengaku merasa senang bisa bekerjasama dengan Sony Pictures. Hal tersebut dikarenakan Marvel bisa mengajak tokoh Spider-Man bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. CEO Sony Pictures Michael Lynton pun menambahkan, pihaknya selalu menginginkan untuk berkolaborasi dengan studio pembuat film yang sukses untuk menumbuhkan perusahaan dan mengembangkan karakter-karakter tokoh filmnya. Lynton juga menambahkan, tim baru ini adalah tim yang sempurna untuk menghasilkan babak baru kisah Spider-Man.

Memang  belum pasti kapan film Spider-Man dan para Avengers tersebut akan dibuat. Namun yang pasti, pada 28 Juli 2017 nanti akan dirilis film Amazing Spider-Man yang terbaru. Dan kabarnya untuk film Amazing Spider-Man terbaru nanti para penggemar aktor ganteng Andrew Garfield harus sedikit kecewa. Karena bisa dipastikan Andrew Garfield tidak lagi memerankan tokoh Peter Parker di film itu.

Yak, kita tunggu aja gaes gimana nanti serunya aksi Spider-Man jika disatukan dengan para Avengers. Dan yang pasti ditunggu-tunggu juga adalah siapa pemeran Peter Parker yang baru nantinya 😀

spiderman via a katz / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.