Hiiii Serem, Pria ini Memotong Hidungnya Demi Mirip Red Skull

  • Share

NGONOO.com – Punya tokoh idola itu hal yang wajar, namun kalau ada orang yang ingin mengubah dirinya seperti tokoh idolanya itu sepertinya agak berlebihan ya gaes. Seperti seorang pria asal Venezuela ini. Pria bernama Henry Damon rela merubah bentuk mukanya secara ekstrem demi mirip tokoh favoritnya dalam komik Marvel, Red Skull.

Damon telah melakukan beberapa implan subdermal di dahinya. Selain itu pria berusia 37 tahun ini juga menato bola matanya menjadi warna hitam. Sebagian wajahnya pun ditattoo dengan warna merah.

pria potong hidung demi mirip red skull

Tidak cukup sampai disitu Damon memodifikasi wajahnya, pria ini pun rela memotong sebagian hidungnya agar semakin menyerupai Red Skull. Dan ternyata gaes memotong hidung bukanlah akhir dari rencana perubahan ekstrem Damon. Setelah ini dia masih akan melakukan implan silikon ke tulang pipi dan dagu, juga menyelesaikan menato seluruh wajahnya agar semua berwarna merah. Duh 😐

Comic Book Fan Has Nose Chopped Off to Look Like Villain Red Skull
Damon sebelum melakukan perubahan di wajahnya/image via dailymail

Damon ternyata tidak asal memodifikasi wajah lho gaes. Untuk membuat dirinya terlihat seperti Red Skull, sebelum operasi dan melakukan perubahan ekstrem dia telah menjalani beberapa tes fisik dan psikologis.

Red Skull sendiri adalah tokoh yang pertama kali muncul pada tahun 1947 sebagai agen Nazi musuh dari pahlawan super Marvel, Captain America. Dan yang paling baaru, tokoh ini muncul di 2011 di film Captain America: The First Avenger, diperankan oleh Hugo Weaving.

Red Skull via screenrant.com

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.