Duh, Wanita Ini Tak Sengaja Tertembak Pistol Yang Disimpan Di Behanya

  • Share

NGONOO.com – Tindak kejahatan yang marak akhir-akhir ini bisa menimpa siapa saja, dan tak jarang wanita lah yang menjadi sasaran utamanya. Oleh karena itu banyak hal yang bisa dilakukan para wanita untuk mengantisipasi tidak-tindak kejahatan tesebut. Salah satunya adalah dengan belajar bela diri, selain itu bisa juga dengan selalu membawa alat-alat perlindungan diri seperti semprotan mrica bahkan pistol.

Untuk itu, perusahaan pembuat pakaian dalam di Amerika pun menciptakan beha yang bisa digunakan untuk menyimpan pistol. Bra penyimpan pistol atau disebut Bra Holster ini memang sedang trend di kalangan wanita Amerika, karena bisa menjadi senjata penyelamat saat sewaktu-waktu mengalami tindak kriminal. Menurut salah satu toko penjualnya, Well Armed Woman, desain Bra Holster ini bisa disesuaikan dan tidak mengganggu si pemakai.

pistol di behaChristina Bond via ©NY Daily News

Bra Holster memang diciptakan untuk mempermudah para wanita menyimpan pistol sebagai alat untuk melindungi diri. Namun yang namanya berurusan dengan senjata api, tetap lah sangat harus berhati-hati dan tidak boleh sembarangan. Karena ada sebuah kejadian tragis yang belum lama ini terjadi menimpa seorang wanita bernama Christina Bond asal Michigan, Amerika Serikat.

Christina Bond harus kehilangan nyawanya saat tak sengaja menembak dirinya sendiri dengan pistol Revolver 22 milimeter miliknya. Pistol tersebut ternyata diketahui sedang terpasang di behanya.

Menurut keterangan kepolisian setempat, Wanita berusia 55 tahun ini mengalami insiden tersebut di rumahnya yang terletak di kawasan St Joseph pada Tahun Baru lalu. Saat itu Bond sedang membetulkan letak kantong pistol di bra yang dia pakai karena merasa tak nyaman. Namun saat dia melihat ke arah bawah, pistol itu tak sengaja meletus dan pelurunya mengarah ke wajahnya. Mantan tentara Angkatan Laut Amerika Serikat itu pun akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Kalamazoo.

Kejadian ini tentu saja bisa menjadi pembelajaran bagi semua agar lebih berhati-hati dalam menggunakan senjata, meski dengan alasan untuk melidungi diri sekalipun. Karena kalau tidak berhati-hati, niat untuk melindungi diri justru malah bisa mencelakai diri sendiri ya gaes 😐

 

image Bra Holster via ©NY Daily News

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.