Update Baru Skype For Android, Bisa Mengirim Foto Ke Kontak Yang Sedang Offline

  • Share
Aplikasi Skype di Android
Aplikasi Skype di Android

NGONOO.com – Skype, aplikasi yang satu ini bisa dibilang sebagai aplikasi penolong buat mereka yang menjalani hubungan Long Distance Relationship atau yang akrab disebut dengan LDR.

Sebagai pasangan yang menjalani LDR, pasti setiap hari kepengen melihat wajah pasangannya, apakah jadi makin kece atau malah tambah memble.

Gak hanya melihat wajahnya saja, pasti para kaum LDR juga pengen ngobrol dengan pasangannya secara real time. Emang sih bisa dilakukan lewat telpon, tapi kalau lewat telpon kan hanya denger suaranya aja.

Wajib dibaca: Remaja Ini Ditangkap Karena Berbagi Foto Selfie Dengan Korbannya Lewat Snapchat

Enak pakai Skype, bisa ngobrol langsung sekaligus bertatap muka secara digital dengan pasangan. Skype sendiri pertama kali hadir buat komputer aja, namun berhubung sekarang era mobile maka Skype juga hadir buat smartphone.

Nah buat kalian pengguna Skype for Android, nampaknya kalian harus mengupdate aplikasi Skype kalian gais, karena ada fitur menarik yang dihadirkan oleh Skype versi 5.2 for Android.

Fitur tersebut adalah fitur yang memungkinkan kalian untuk mengirim foto ke kontak walaupun kontak tersebut sedang offline. Kalau dulu sih buat ngirim-ngirim foto gitu harus sama-sama online ya gais, tapi kan gak semua orang dalam kontak kalian bisa online dalam waktu yang bersamaan.

Scrinsut Skype
Scrinsut Skype

Tentu dengan adanya fitur tersebut sangat menguntungkan buat para pengguna Skype. Nanti kalau foto sudah dikirim ke kontak yang offline, foto tersebut akan secara otomatis masuk ke chat history saat kontak tersebut kembali online.

Selain itu, update Skype versi 5.2 tersebut juga membuat percakapan muncul lebih cepat, terutama saat dibuka melalui notifikasi.

Yang menarik juga dari update Skype tersebut adalah kualitas panggilan/call juga mendapat perbaikan. Dengan perbaikan tersebut, para pengguna yang berada di daerah miskin sinyal tetap bisa melakukan panggilan via Skype.

Buat kalian kaum LDR yang kepengen pakai Skype, silahkan download aplikasi tersebut di Google Play Store. Ini gais link buat downloadnya.

Gambar: Aplikasi Skype di Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.