Asus Perkenalkan Zenfone C dan Bikin Powerbank ZenPower 9600

Asus Zenfone C
Asus Zenfone C

NGONOO.com – Baru-baru ini, Asus resmi memperkenalkan perangkat low-end terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone C. Selain sebuah smartphone anyar untuk kelas entry-level, Asus juga membuat sebuah Powerbank yang tetap menggunakan nama Zen yakni ZenPower 9600.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Asus Zenfone C dibekali spesifikasi yang sebenarnya tak begitu jauh berbeda dengan seri Zenfone sebelumnya yang cukup sukses di pasaran, Asus Zenfone 4. Hanya saja, kali ini Asus Zenfone C dibekali layar yang lebih besar dari pendahulunya Zenfone 4, yakni 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel.

Asus ZenPower 9600
Asus ZenPower 9600

Untuk hardware, Zenfone C dibekali dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1.2 GHz. Keperluan kamera juga ada nih untuk foto-foto, kamera depan 5 MP dengan kamera depan VGA. Ya maklum, harga ekonomis masa mau minta kamera depan 13 MP? 😀 Hardware tersebut juga didukung  RAM sebesar 1 GB dengan kapasitas memori internal 8 GB. Berdimensi 136.5 x 67 x 10.9 mm dan berat 149 gram, Zenfone C punya baterai 2.100 mAh.

Kabarnya nih bero dansest, ada 3 warna menarik yang sudah dijual di Taiwan yaitu hitam, merah, dan putih. Harganya hanya sekitar $95 atau 1,2 juta rupiah.

Sementara untuk ZenPower 9600, sesuai namanya memiliki kapasitas 9600 mAh. Untuk charging smartphone dengan baterai 2.000an MAh, berarti bisa dipakai 4 kali. ZenPower akan tersedia dalam warna hitam, silver, merah, dan lain-lain. Sayangnya belum ada bocoran berapa harga ZenPower ini.

Sampai saat ini juga belum diketahui kapan ponsel dan powerbank ini akan meluncur di Indonesia. Xiaomi sudah bikin Powerbank ekonomis, Asus udah mulai, terus apa nanti Apple bakal ngikutin saran @AfitHusni untuk membuat powerbank murah khusus bagi para penggunanya? :((

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.