Update Klasemen Sementara Liga Inggris: Manchester City Dekati Chelsea!

Share

NGONOO.com – Hasil seri yang diraih oleh The Blues Chelsea malam tadi, membuat jarak poin dengan Manchester City terpangkas menjadi lima poin. Manchester City yang bermain dihadapn publik sendiri berhasil meraih kemenangan besar atas Newcastle Unted. Sementara tim sekota The Citizen, ManUnited harus turun peringkat menyusul kekalahannya atas Swansesa City.

Manchester City berhasil membungkus kemenangan ke-16 nya di Premier League musim ini setelah menaklukan Newcastle United. Tekanan yang diberikan oleh anak asuh Pellegrini membuat pertahanan The Magpies kocar-kacir. Alhasil, laga baru berjalan 2 menit, Aguero membawa tuan rumah unggul lewat titik pinalti.

Nasri dan Dzeko menambah pundi-pundi gol City menjadi 3-0 dan bertahan hingga jeda. Diababk kedua, David Silva semakin membenamkan Newcastle dengan dua golnya. Skor akhir 5-0 untuk tuan rumah. Kemenangan ini membuat jarak dengan Chelsea menjadi tinggal lima poin.

Arsenal berhasil naik peringkat setelah meraih kemenangan di Selhurst Park markas Crystal Palace. Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Santi Cazorla dan Olivier Giroud. Kemenangan ini membuat Arsenal menggeser posisi Manchester United diperingkat ketiga.

Manchester United harus turun ke posisi 4 setelah mengalami kekalahan dari Swansea City dengan sko 2-1. United juga berpotensi turun kembali jika nanti malam, Southampton bisa menaklukan Liverpool.

 

klasemen sementara  liga inggris

update 22 Februari 2015

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

Hendra Nugraha

Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *