Gaun Mutiara Lupita Nyong’o Seharga Rp 1,9 Miliar Hilang Dicuri!

  • Share

NGONOO.com – Di ajang Academy Awards 2015 lalu banyak seleb Hollywood yang tampil mempesona di red carpet Oscar. Salah satunya yang menarik banyak perhatian adalah penampilan dari aktris pemeran film 12 Years a Slave, Lupita Nyong’o.

Lupita Nyong’o mulai dikenal saat dirinya memenangkan Piala Oscar 2014 sebagai Aktris Pemeran Pendukung Terbaik lewat filmnya 12 Years a Slave. Selain prestasinya di dunia film, Lupita juga semakin dikenal dengan selera busananya yang mendapat banyak pujian, bahkan ia juga pernah dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia oleh majalah People.

gaun lupita nyong oimage news.com

Saat perhelatan ajang penghargaan Oscar kemarin, Lupita Nyong’o mendapat banyak sorotan karena penampilannya yang sangat menawan. Wanita kelahiran 1 Maret 1983 ini menghadiri Oscar dengan menggenakan gaun indah berwarna putih yang berhiaskan 6000 mutiara dari atas sampai bawah gaunnya.

Namun ada berita mengejutkan tentang gaun indah itu. Gaun rancangan Francisco Costa dari Calvin Klein itu ternyata telah hilang, dicuri dari kamar hotel Lupita di London Hotel, Hollywood. Pencurian tersebut terjadi pada siang hari, Rabu (25/2) waktu setempat. Menurut Deputi John Mitchell, juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles untuk Hollywood Barat, pada saat kejadian, Lupita Nyong’o sedang tidak berada di kamarnya.

Lupita jelas merasa kehilangan atas dicurinya gaun mutiara indah itu. Karena selain dirinya ikut membantu mendesain gaun tersebut, harga gaunnya pun sangat fantastis. Harga gaun full mutiara itu disinyalir mencapai US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar!

Duh, semoga aja pencuri gaunnya cepet ketangkep ya gaes, sebelum mutiara-mutiaranya keburu dipreteli buat dijual eceran 😐

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.