Menyambut Oscar, Jalan Di Hollywood Boulevard Sudah Mulai Ditutup

  • Share

NGONOO.com – Sebentar lagi perhelatan akbar yang paling ditunggu-tunggu bagi insan perfilman dunia akan digelar. Apalagi kalau bukan Academy Awards atau yang lebih sering dikenal dengan Oscar. Tahun ini Academy Awards akan diadakan tepatnya tanggal 22 Februari 2015.

Penyelenggaraan acara tahunan ini akan bertempat di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, California, Amerika Serikat. Berbagai persiapan untuk menyambut Academy Awards ke-87 pun mulai dilakukan, termasuk penutupan jalan Hollywood Boulevard.

persiapan oscarimage via LAtimes

Jalan di pusat kota Hollywood tersebut sudah mulai ditutup sejak Minggu malam. Jalan tersebut akan ditutup paling tidak sampai 10 hari ke depan. Dan sterilisasi akan terus berlangsung sampai pukul 06.00 waktu setempat pada 24 Februari mendatang.

Bukan hanya jalan Hollywood Boulevard yang mengalami penutupan. Jalan di sekitar Dolby Theathre pun tidak luput dari sterilisasi. Hawthorn Avenue yang lokasinya tidak jauh dari lokasi penyelenggaraan Oscar pun juga tidak dapat diakses 10 hari ke depan.

Academy of Motion Picture Arts and Sciences selaku penyelenggara Oscar menutup jalan tersebut untuk mendirikan panggung, tempat duduk terbuka, hingga yang paling dinanti-nanti oleh para fans adalah moment red carpet Piala Oscar. Yaitu moment dimana para aktor dan aktris akan berjalan di bentangan karpet merah, kemudian mereka akan menyapa para fans, melakukan wawancara dengan berbagai media dan ‘memamerkan’ gaya busana terbaik mereka.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.