Raisa Akan Isi Soundtrack Film Cinderella

  • Share

NGONOO.com – Sepertinya Disney mulai melirik artis-artis Indonesia untuk ikut terlibat dalam project-project terbarunya. Belum lama ini artis cantik Sandra Dewi sempat dilibatkan dalam pembuatan kalender Walt Disney Asia. Dalam sesi pemotretan kalender tersebut, Sandra Dewi disulap jadi salah satu sosok princess dalam cerita Disney, yaitu si cantik Cinderella. Jelas itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi artis cantik yang satu ini.

Selain melirik Sandra Dewi, kali ini Disney pun melirik penyanyi cantik dan berbakat Indonesia yang sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan Raisa. Berbeda dengan Sandra Dewi yang menjadi model kalender Disney, kali ini Raisa mendapat kesempatan untuk mengisi Soundtrack film terbaru Disney yang akan tayang Maret nanti.

raisa baruimage via instagram.com/raisa6690

Raisa akan menyanyikan Soundtrack untuk film live action Cinderella yang berjudul yang hits di kalangan anak-anak pada tahun 1950-an dengan judul A Dream Is A Wish Your heart Makes. Namun Raisa tidak akan menyanyikannya dalam bahasa Inggris. Lagu tersebut akan digubah menjadi versi bahasa Indonesia dengan judul Mimpi Harapan Hati.

Terlibatnya Raisa dalam soundtrack Cinderella ini sehubungan dengan rangkaian promo film Cinderella yang akan mulai dirilis 13 Maret 2015 nanti. Raisa pun merasa senang dan bangga bisa ikut menyanyikan soundtrack film dari Disney tersebut, karena Raisa mengaku sangat menggemari film-film kartun Disney.

Penyanyi berumur 24 tahun ini juga tidak merasa kesulitan dalam menyanyikan lagu tersebut. Karena sebelumnya Raisa memang sudah hafal lagu A Dream Is A Wish Your heart Makes sejak lama. Raisa cuma perlu sedikit menyesuaikan penghayatan lagu tersebut ke dalam lirik berbahasa Indonesia.

Wiih, jadi penasaran ya gaes, gimana nanti jadinya lagu A Dream Is A Wish Your heart Makes versi bahasa Indonesia dinyanyikan oleh si cantik Raisa :3

image Cinderella via fanpop.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.