Cukup Bayar Rp 10 Juta, Kamu Bisa Jadi Wakil Walikota Selama 1 Hari

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest udah bosen dengan paket-paket wisata yang sudah ada di agen wisata pada umumnya? Dan kepengen nyobain wisata baru yang tidak biasa? Nah kalo iya, mungkin bro n sest bisa nyobain paket wisata yang satu ini.

Paket wisata unik ini berupa paket wisata yang menjadikan wisatawannya wakil walikota disebuah kota kecil di Megyer, Hungaria. Cukup dengan membayar US$ 780 atau sekitar Rp 10 juta sehari bro n sest bisa menjadi wakil wali kota di Megyer selama satu hari atau selama menyewa paket wisata ini.

Hungary Village for Rentimage via yahoo.com

Jangan khawatir gaes, dengan membayar paket wisata dengan jumlah uang tersebut kamu juga dapet beberapa fasilitas yaitu, tujuh guest house yang cukup diisi 39 orang, enam kuda, dua lembu, tiga kambing dan pekarangan untuk memelihara ayam.

Kota yang berpenduduk 26 orang ini memang sengaja membuat paket menarik ini untuk menarik para wisatawan datang ke kota yang terletak di sebelah barat daya Budapest ini. Wali Kota Megyer, Kristof Pajer mengatakan wisatawan yang akan diangkat menjadi wakil wali kota sementara dan berhak untuk menamai jalan-jalan yang ada di sana, selama wisatawan tersebut tinggal disana.

Pajer mengatakan guest house itu dikelola oleh koperasi masyarakat yang dipimpin oleh pemerintah kota. Lahan dan bangunan lainnya juga adalah milik penduduk yang mengalihkan hak pemeliharaannya kepada koperasi untuk dijadikan fasilitas paket wisata.

Balai kota via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.