Adam Levine Tampil Mempesona Di Panggung Oscar

  • Share

NGONOO.com – Di ajang penghargaan Oscar tak hanya para pengumuman para pemenangnya saja yang paling ditunggu-tunggu, namun juga penampilan para musisi dan penyanyi yang menghibur di sela-sela acara berlangsung. Salah satu yang menarik perhatian yaitu penampilan dari si ganteng Mas Adam Levine dan band nya Maroon 5.

Dalam Oscar kali ini Adam Levine membawakan sebuah lagu berjudul Lost Star. Bukan tanpa alasan Adam Levine menyanyikan bagu ballad ini di atas panggung Academy Awards ke 87. Lagu Lost Star sendiri merupakan sebuah soundtarck film yang berjudul Begin Again. Lagu ini juga masuk nominasi Oscar dalam kategori best original song. Namun kali Lost Star harus kalah dari pesaingnya yaitu sebuah lagu berjudul Glory yang menjadi soundtrack dari film Selma.

adam-levine-and-maroon-5-perform-at-the-2015-oscarsimage via musictimes.com

Walaupun Lost Star tidak bisa membawa pulang piala Oscar, setidaknya Adam Levine berhasil memukau para penonton yang hadir dengan penampilannya membawakan lagu ini. Adam Levine tampil di panggung yang disetting sedemkian rupa sehingga tampak temaram, namun penuh dengan kerlip lampu yang indah yang menambah syahdu suasana. Dengan penuh penghayatan Levine menyanyikan lagu ini. Saking menghayatinya bahkan ia sampai berlutut di atas panggung saat bernyanyi.

Di deretan kursi penonton, tampak sang istri dari Adam Levine, Behati Prinsloo memuji penampilan suaminya yang mempesona itu. Behati memuji suaminya dengan mengacungkan dua jempolnya ke arah kamera yang tersorot kepadanya.

Selain penampilan dari Adam Levine dan Maroon 5 ada pula penampilan dari beberapa penyanyi terkenal lainnya di panggung Oscar 2015 ini. Diantaranya ada The Lonely Island, Common dan John Legend, Rita Ora, Tim McGraw, Jennifer Hudson dan juga  Lady Gaga.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.