Duh! Rok Ketiup Angin, Istri Adam Levine Ga Nyadar Bokongnya Keliatan

  • Share

NGONOO.com – Behati Prinsloo alias nyonya Adam Levine lagi-lagi mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat berada di red carpet. Kejadian itu terjadi pada hari Selasa (31/03) tepatnya saat menghadiri acara pembukaan toko Tommy Hilfiger di Paris, Prancis.

Saat itu Behati Prinsloo sedang berpose di red carpet acara tersebut tanpa didampingi oleh sang suami Adam Levine, namun tiba-tiba saja ada angin yang bertiup kencang dan membuat rok yang ia pakai tersingkap. Dan parahnya, kejadian tersebut sampai membuat bokongnya keliahatan di depan umum sehingga jadi sorotan kamera para wartawan. Duh 😐

behatiimage via HollywoodLife

Tapi sepertinya Behati tidak menyadari kejadian yang menimpanya itu, sehingga ia tampak cuek. Saat itu ia memakai baju berbahan bludru berwarna merah hati dengan model sederhana, namun terlihat anggun dipakai oleh wanita yang juga berprofesi sebagai Model Victoria Secret ini.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu tepatnya saat menghadiri Oscar 2015, Behati juga hampir mengalami kejadian yang cukup memalukan. Gaun malam yang dikenakannya hampir saja melorot saat berjalan di red carpet Oscar 2015. Beruntung Adam Levine yang saat itu mendampinginya dengan sigap langsung menyelamatkan payudara istrinya dari incaran kamera.

Mungkin besok-besok lagi kalo milih baju mesti ati-ati ya mba Behati, biar ga kebuka-buka lagi hihi :”>

 

rok ketiup angin via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.