Ini Dia Penampakan Jersey Bayern Munchen 2015-16

  • Share
logo bayern munich
logo bayern munich

NGONOO.com – Memasuki paruh musim kedua, bocoran jersey tim-tim untuk musim mendatang semakin banyak beredar di dunia maya. Termasuk raksasa dari Liga Jerman, Bayern Munchen. Jersey juara Bundesliga dua kali bertut-turut ini masih di produksi oleh salah satu perusahaan produk olahraga asal Jerman, Adidas.

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada jersey Bayern Munchen untuk musim depan, salah satunya adalah di jersey home. Musim ini, tim besutan Guardiola tersebut memakai strip biru dan merah seperti jersey home milik Barcelona dimusim 2010-11.

 

Jersey Home Bayern Munchen
Jersey Home Bayern Munchen

Setelah musim ini mengenakan perpaduan warna merah dan biru, bocorannya, jersey musim depan akan mengusung kembali warna kebesaran Bayern Munchen yakni merah, seperti di musim 2013-14. Dengan tambahan sedikit warna merah dilengan.

Jersey Away Bayern Munchen
Jersey Away Bayern Munchen

Untuk jersey tandang musim depan hampir sama dengan musim ini yang masih menggunakan warna putih yang mendominasi. Aksen berwarna merah dan abu-abu akan menyatu menyelimuti logo Telekom di bagian dada. Sementara untuk kerah jersey ini menggunakan bentuk polo.

Jersey ketiga
Jersey ketiga Bayern Munchen

Untuk jersey ketiga musim depan dibuat untuk pertandingan Liga Champions UEFA. Sementara logo Adidas dan Telekom logo di bagian depan berwarna putih, jersey baru Bayern Munchen ini memiliki warna pink kemerahan di ujung lengan.

 

 

Gambar: Logo Bayern Munich via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.