Penampilan Remaja Gaza Ini Berhasil Mencuri Perhatian Juri Arabs Got Talent

  • Share

NGONOO.com – Pada akhir tahun lalu di kawasan timur tengah, telah digelar ajang pencarian bakat Arabs Got Talent. Yang menarik, kali ini ada kontestan sekelompok remaja berasal dari Gaza yang berhasil mencuri perhatian para juri.

Lima remaja Gaza ini tampil dengan balutan kaos hitam dan berkalung surban bermotif kotak-kotak hitam-putih. Dalam penampilannya mereka memainkan alat musik khas Timur Tengah dan bernyanyi lagu tradisional Arab dengan begitu indahnya.

Aksi mereka membuat para juri terpikat dan terharu. Tanpa ragu, para juri memberikan tiket langsung ke putaran final. Siapa sangka grup yang terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan tersebut berasal dari daerah konflik yang terisolir, Jalur Gaza.

remaja gaza arabs got talent

Kelompok remaja ini berasal dari sebuah sekolah musik di Gaza, National Conservatory of Music Edward Said. Di sekolah tersebut, kelima pemuda itu belajar musik dari Anas An-Najar. Sekolah musik itu menempati satu bangunan tersembunyi dan tidak menarik perhatian masyarakat sekitar. Bangunan tersebut dimiliki oleh Palestina Red Crescent Sociaety di Tel al-Hawa, kawasan menengah kota Gaza.

Meskipun telah lama Gaza berada dalam kondisi konflik dan juga berada di bawah blokade Mesir, ternyata musik masih terus mendapatkan tempat di hati para anak-anak Gaza. Warga Gaza pun mengharapkan para remaja ini nantinya bisa jadi pemenang di ajang pencarian bakat Arabs Got Talent tersebut.

Berikut ini video penampilan sekelompok remaja Gaza di acara Arabs Got Talent:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.