Cowok Ini Membeli Jam Tangan Seharga $5.99 Dan Dijual Kembali Dengan Harga $35.000

  • Share
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan

NGONOO.com – Fungsi utama dari jam adalah sebagai penunjuk waktu yang paling akurat, namun dibalik fungsinya yang sederhana, ternyata jam juga bisa dijual dengan harga yang luar biasa.

Namun bagaimana jadinya jika ada seorang cowok yang membeli jam tangan dengan harga murah dan kemudian laku dijual lagi dengan harga yang sangat fantastis? Mungkin kejadian ini hanya terjadi di Arizona aja bero.

Bisa dibilang keberuntungan lagi menghampiri pria bernama Zach Norris. Pria yang berasal dari Phoenix, Arizona, Amerika Serikat tersebut bak menemukan harta karun terpendam di sebuah toko.

Toko tersebut bernama Goodwill, dan pada mulanya mas Zach tidak akan mengira kalau dia bakalan menemukan harta karun berupa jam tangan tersebut. Awalnya sih mas Zach hanya berencana untuk membeli tas stik golf di toko Goodwill, eh malah nemu jam tangan langka yang harganya murah.

Mas Zach menyadari kalau jam tangan tersebut adalah jam tangan langka, namun dia sempat heran juga kok harganya murah. Ia lantas membeli jam tangan seharga $5.99 atau sekitar 76 ribu rupiah tersebut.

Jam Tangan Langka Dengan Harga Murah
Jam Tangan Langka Dengan Harga Murah

Jam tangan tersebut keluaran tahun 1959 buatan Jaeger-LeCoultre dan memang termasuk jam tangan yang sangat langka bero. Menurut mas Zach, jam tangan tersebut hanya dibuat sebanyak 900 buah aja. Lalu apa yang dilakukan mas Zach dengan jam tangan langka tersebut? Ia tidak menyimpannya sebagai koleksi, melainkan menjualnya kembali.

Mas Zach lantas menjual jam tangan Jaeger-LeCoultre tersebut di sebuah toko online hodinkee.com. Tidak tanggung-tanggung bero, jam tangan langka yang dijual mas Zach berhasil laku terjual dengan harga $35.000, atau ya sekitar 449 juta rupiah. Beruntung banget ya mas Zach, beli jam seharga 76 ribu eh dijual laku 499 juta.

Tapi ngomong-ngomong uang hasil penjualan jam tangan tersebut digunakan untuk apaan ya? Ternyata uang tersebut akan digunakan mas Zach untuk menikahi pacarnya bero. Wah mau nikah malah langsung dapet rejeki nih mas Zach.

Kejadian di atas bisa menjadi pembelajaran juga buat kita bero, kalau nemu barang yang keliatan antik coba aja cari di Google informasi tenang barang tersebut, siapa tau bisa laku mahal kalau dijual.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Jam Tangan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.