Tampilan Sony Xperia Z4 Tablet Dengan Resolusi Layar 2K

  • Share
Logo Sony
Logo Sony

NGONOO.com – Siapa sih yang belum mengenal merek Sony? Merek ini tentunya udah terkenal banget seantero bumi ini. Sony, pabrikan asal Jepang tersebut nampaknya ingin membawa senjata baru dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

Walaupun banyak kabar yang mengabarkan jika Sony akan menutup divisi mobile-nya, tapi toh pabrikan ini masih mencoba untuk tetap eksis. Hal itu bisa dibuktikan dengan senjata baru Sony yang akan mereka perkenalkan dalam ajang MWC bulan depan bero.

Senjata apa sih yang dimaksud? Kali ini tidak datang dari smartphone bero, melainkan dari tablet. Jika sebelumnya sudah dibahas tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2, kali ini kita akan membahas tablet baru dari Sony. Yups, Sony akan memperkenalkan Sony Xperia Z4 Tablet. Tablet tersebut dikatakan akan mempunyai banyak kesamaan dengan pendahulunya, yaitu Sony Xperia Z3 Tablet.

Tapi tentu saja Sony akan memberikan beberapa kelebihan yang tidak ada pada Sony Xperia Z3 Tablet. Memang sih bero informasi detail mengenai Sony Xperia Z4 Tablet sangatlah minim, dari segi hardware juga masih belum ada bocoran informasi lengkapnya.

Tapi satu hal yang pasti bero, Sony Xperia Z4 Tablet akan menggunakan layar dengan resolusi 2K. Wah tentunya layar Sony Xperia Z4 Tablet bakalan terlihat sangat jernih ya bero, enak buat nonton film maupun nonton video. Selain itu dikatakan juga bahwa Sony akan membekali Xperia Z4 Tablet dengan latest ultra fast processor dan juga ketahanan baterai yang akan lebih ditingkatkan lagi.

Sony Xperia Z4 Tablet
Sony Xperia Z4 Tablet
Bocoran Penampakan Sony Xperia Z4 Tablet
Bocoran Penampakan Sony Xperia Z4 Tablet

Dari gambar yang diperoleh dari Xperia Blog tersebut, terlihat juga bahwa Sony Xperia Z4 Tablet akan mempunyai bodi yang tipis, bahkan terlihat sangat tipis. Dengan begitu, tablet baru dari Sony tersebut akan mudah untuk digenggam.

Sampai sejauh ini hanya informasi itu aja bero yang bisa kami kabarkan buat kalian, kita tunggu aja sampai besok tanggal 3 Maret akan seperti apa spesifikasi lengkap tablet baru dari Sony tersebut.

Gambar: Logo Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.