Eden Hazard Resmi Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2020

  • Share
Eden Hazard
Eden Hazard

NGONOO.com – Chelsea akhirnya resmi mengikat Eden Hazard pada hari Kamis 12 Februari dengan gaji hingga 200,000 euro per pekan. Pemain timnas Belgia itu menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun dan akan tetap berada di Stamford Bridge hingga 2020.

Sebelumnya, Eden Hazard dikabarkan menunda perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak klub diawal musim lalu. Seiring dengan hal tersebut, Hazard sempat dikabarkan akan hengkang ke klub lain.

Eden Hazard resmi perpanjang kontrak
Eden Hazard resmi perpanjang kontrak

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Sejak saya datang ke sini pada 2012, saya selalu merasa baik dan klub juga telah sangat mendukung saya,” dikutip dari dailymail

Sang pelatih juga memuji penampilan yang di tunjukan Hazard dari tiap musim “Dia sudah menjadi pemain top dan evolusinya telah fantastis,” kata manajer Jose Mourinho. “Dia masih sangat muda dan dia bisa menjadi yang terbaik.”

Bos The Blues, Jose Mourinho mengkritik Hazard Mei tahun lalu, mengklaim ‘dia bukan jenis pemain yang siap mengorbankan dirinya 100 persen untuk tim membela tim’.

Namun akhirnya Mou senang dengan diperpanjangnya kontrak Eden Hazard “Saya sangat senang bahwa Eden telah menandatangani kontrak baru,” kata Mourinho.

Selama membela Chelsea, Hazard telah tampil di 147 pertandingan dan mencetak 43 gol. Musim ini, Hazard tampi di 36 laga Chelsea dan mencetak 13 gol

 

 

Gambar: Eden Hazard via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.