Perkiraan Susunan Pemain Schalke vs Real Madrid, Benzema Diragukan Tampil

  • Share
Susunan Pemain
Susunan Pemain

NGONOO.com – Dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar, wakil dari Jerman Schalke 04 akan menjamu kembali Real Madrid di Veltins Arena dini hari nanti. Anak asuh Ancelotti pernah mengalahkan wakil Jerman ini dibabak 16 besar dengan agregat 9-2. Kalah di semua lini, Schalke pun harus rela dipermalukan dengan hasil tersebut.

Kini pasukan El Real tengah banyak yang didera cedera. Dari bek tengah, bek sayap dan gelandang andalan Ancelotti harus menempi. Sergio Ramos, Modric, Fabio Coentrao sampai gelandang timnas Jerman dan Kolombia Sami Khedira dan James Rodriguez dipastikan tidak akan tampil.

Kabar baik datang kala Pepe sudah bisa bergabung bersama Ronaldo dkk, sementara trio andalan El Real BBC akan pincang satu kala Benzema diragukan tampil. Sementara pengganti Benzema adalah pemain muda Jese Rodriguez.

Schalke 04 vs Real Madrid
Schalke 04 vs Real Madrid

Sementara tim tuan rumah harus kehilangan 7 hingga delapan pemain dan tiga diantaranya diragukan tampil termasuk mantan striker Real Madrid dan Ac Milan Klaas-Jan Huntelaar. Namun sang pelatih Roberto Di Matteo akan memaksa pemain Belanda tersebut untuk bermain demi menghentikan El Real. Huntelaar sejauh ini telah mencetak 10 gol disemua ajang dengan rincian tiga gol di Liga Champions dan tujuh gol di Liga Jerman.

Tim besutan Roberto Di Matteo akan memasang formasi 3-4-2 dengan memanfaatkan duet Eric Choupo Moting dan Huntelaar. Pemain asal Kamerun tersebut telah mengemas 1 gol di ajang ini. Sementara Ancelotti kembali akan memasang tiga penyerang yang haus akan gol minus Benzema.

 

 

Gambar: Ilistrasi Lapangan Sepakbola via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.