Kumpulan Meme Chelsea Yang Katanya Seperti Bayi

  • Share
meme Chelea8
meme Chelea8

NGONOO.com – Chelsea menjadi korban selanjutanya oleh para pembuat meme yang membuat para penikmatanya tertawa. Kejadian tersebut akibat The Blues menerima kekalahan dramatis dari PSG dalam lanjutan 16 besar Liga Champions dan ditambah dengan pernyataan pria asal Swedia Ibrahimovic yang memancing kontroverisal.

Meme memang menjadi salah satu ajang adu kretivitas untuk menciptakan sebuah kelucuan dari setiap kejadian yang ada. Baru-baru ini lagi buming Kumpulan Meme ‘Disaat Itu Kadang Saya Merasa Sedih’ Terbaru, dan Kumpulan Meme Mafia Mas Jun Yang Ga Kalah Heboh Dari Meme Haji Lulung.

Dari dunia sepakbola sendiri sebelumnya ada kumpulan meme pemain Atletico Madrid, Arda Turan yang marah terhadap wasit. Chelesea yang kalah walapun bermain melawan 10 orang pemain setelah Ibrahimovic mendapatkan kartu merah. Setelah pertandingan, Ibra mengatakan “Ketika saya mendapat kartu merah seluruh pemain Chelsea datang mengerumuni. Itu seperti saya sedang berada di sekitar anak-anak bayi,”

Dari pernyataan Ibra tersebut banyak meme yang menggambarkan pemain Chelsea yang sedang mengerumuni wasit dan seperti bayi bertebaran didunia maya. Penasaran, nih liat dibawah sini.

meme Chelea8

meme Chelea1 meme Chelea2 meme Chelea4 meme Chelea5 meme Chelea7 meme1

 

Bonus, ternyata kekalahan Chelsea dari PSG adalah akibat adanya Haji Lulung yang tengah asik menonton langsung pertandingan di Stadion dan ia adalah fansnya PSG 😀 .

meme Chelea3

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.