Setelah 35 Tahun Hilang Dicuri, Dompet Ini Akhirnya Bisa Kembali Lagi Ke Pemiliknya

  • Share

NGONOO.com – Hampir dipastikan semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kehilangan ya gaes. Baik kehilangan barang maupun kehilangan orang yang disayangi. Dan kalo udah kehilangan suatu barang yang sepertinya mustahil untuk bisa kembali, biasanya yang kita lakukan adalah merelakan san mengikhlaskannya. Namun apa jadinya kalo barang yang sudah hilang dan diikhlaskan selama puluhan tahun ternyata bisa kembali lagi? Pasti jadi sesuatu yang mengejutkan ya gaes.

Tapi hal itulah yang terjadi pada seorang pria bernama John Steel (45). Ia kehilangan sebuah dompet miliknya ketika umurnya masih 10 tahun. Saat itu John sedang berlibur di bersama teman dan keluarganya dengan caravan. Ketika sedang terlelap tidur, ternyta ada seorang pencuri yang diam-diam masuk ke caravan John dan mengambil beberapa barang berharga, termasuk dompet miliknya. Seiring berjalannya waktu, ia pun melupakan kejadian tersebut.

dompet hilang 35 tahunimage via mirror.co.uk

Setelah 35 tahun kemudian, ternyata ada orang yang mengumumkan telah menemukan dompet milik John tersebut di akun Facebook miliknya. Dialah Shelley Davies, pemilik sebuah rumah di Shaldon, Devon yang berlokasi dekat taman caravan tempat John dulu pernah berlibur. Dompet itu awalnya ditemukan oleh pekerja bangunan yang merombak rumahnya yang dulu adalah bagian dari sebuah pub. Shelley pun kemudian ingin tau siapa pemilik dompet yang berisi uang 1 poundsterling dan foto seorang anak yang tertulis nama dan alamatnya.

Karena penasaran, maka Shelley mengupload foto dompet dan isinya tersebut di Facebook miliknya. Dan ternyata ada beberapa teman John yang mengenali foto tersebut dan memberitahukannya kepada John. John pun merasa terkejut sekaligus senang, karena dompet miliknya yang  ia kira tak akan pernah kembali lagi ternyata bisa ditemukan. Mungkin nilai uang yang terdapat dalam dompet itu memang tidak seberapa, namun nilai historisnya yang membuat dompet tersebut berharga.

Dari kisah tersebut bisa sedikit di ambil kesimpulannya gaes, barang yang udah lama hilang aja kalo emang jodoh kita juga bakal bisa balik lagi, bagaimanapun caranya. Begitu juga dengan jodoh gaes, walaupun sekarang belum bisa bersama, kalo memang udah jodohnya pasti bisa akan dipersatukan lagi kok, hehe :”)

dompet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.