Ini Sampel Hasil Video 4K dan 1080p Dari Kamera HTC One M9

  • Share
Merekam Video Pakai Smartphone
Merekam Video Pakai Smartphone

NGONOO.comĀ – Halo bero-bero sekalian, kali ini kita masih akan membahas gadget yang lagi anget-angetnya, yaitu smartphone anyar keluaran HTC, apalagi kalau bukan HTC One M9.

Nah seperti yang sudah kalian ketahui bersama bero, salah satu keunggulan smartphone HTC One M9 terletak pada kameranya, dimana kamera depan mempunyai resolusi sebesar 4MP dengan teknologi ultra pixel serta kamera belakangnya mempunyai resolusi sebesar 20 MP.

Dan tentunya dengan resolusi kamera sebesar itu, HTC One M9 akan mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas jempolan ya bero. Jika pada kesempatan sebelumnya kita sudah membahas hasil jepretan kamera HTC One M9, baik kamera depan maupun kamera belakangnya, kali ini kita akan membahas kemampuan kamera smartphone ini untuk merekam video.

Buat kalian ketahui bersama bero, kamera HTC One M9 sanggup menghasilkan video dengan resolusi 4K loh, tentunya di samping mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080p juga. Gak kebayang kan betapa kerennya kemampuan kamera yang diusung oleh HTC One M9 tersebut? Soalnya untuk saat ini sendiri masih belum banyak smartphone yang mampu menghasilkan video dengan resolusi 4K.

Kamera Belakang HTC One M9
Kamera Belakang HTC One M9

Kamera HTC One M9 mampu merekam video UHD 4K pada kecepatan 30fps (frame per second). Tapi ya itu bero, buat nonton video sampel dari HTC One M9 yang mempunyai resolusi 4K agak susah, soalnya belum semua layar monitor atau TV sudah mengadopsi resolusi sebesar ini.

Namun mengingat resolusi yang mampu dihasilkan kamera smartphone ini sangat besar, tentunya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi tingkat kejernihannya.

Sampel Video 4K HTC One M9

Sampel Video Resolusi 1080p HTC One M9

Itu dia bero sampel video yang mampu dihasilkan oleh kamera HTC One M9 yang mempunyai resolusi sebesar 20MP. Pastinya jika besok kalian udah punya smartphone ini, kalian akan bisa merekam video dengan kualitas jempolan bero, gak kalah dengan hasil rekaman menggunakan kamera video biasa. Kita tunggu aja kedatangan smartphone ini masuk Indonesia.

Gambar: Merekam Video Pakai Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.