Leonardo DiCaprio Akan Perankan 24 Kepribadian Dalam 1 Cerita Di Film Terbarunya

  • Share

NGONOO.com – Kualitas akting aktor ganteng Leonardi DiCaprio memang sudah tak diragukan lagi. Setelah namanya melambung lewat film Titanic, ia pun dipercaya untuk berperan di berbagai genre film. Aktor kelahiran 11 November 1974 ini pun selalu berhasil memerankan setiap tokoh yang dipercayakan kepadanya. Sebut saja Shutter Island, Inception, Django Unchained, dan film The Wolf of Wall Street (2013) yang membuatnya berhasil membawa pulang piala Golden Globe Awards untuk kategori Best Actor in a Drama.

Dan untuk kembali membuktikan kualitas aktingnya, pria yang sedang digosipkan berpacaran dengan Rihanna ini akan mencoba tantangan baru di film terbarunya nanti. Di Film berjudul THE CROWDED ROOM, Leo akan memainkan banyak karakter dalam satu film. Tak hanya dua atau tiga, aktor 40 tahun itu akan memainkan 24 kepribadian yang berbeda dalam satu tokoh.

the minds of billy milliganimage via danielkeyesauthor

Film The Crowded Room ini sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah buku berjudul THE MINDS OF BILLY MILLIGAN karya Daniel Keyes.

Buku dan Film ini menceritakan tentang Billy Milligan, orang pertama yang sukses menggunakan alasan multiple personality disorder yang dialaminya sebagai pembelaan di pengadilan. Milligan menjalani persidangan pada tahun 1970 setelah dituduh melakukan perampokan dan pemerkosaan. Namun dia dan pengacaranya melakukan pembelaan dengan penyakit kejiwaan yang dideritanya tersebut, dengan alasan Milligan melakukan kejahatan tanpa disadarinya. Dia pun akhirnya bisa terbebas dari dakwaan pengadilan.

Wih ceritanya cukup menarik juga ya gaes. Bikin penasaran aja gimana nanti akting Leonardo DiCaprio memerankan 24 kepribadian yang berbeda beda dalam 1 film. Kita sabar aja nunggu filmnya rilis nanti ya gaes, atau kalo udah ga sabar kamu bisa baca bukunya dulu The Minds Of Billy Milligan karya Daniel Keyes atau versi bahasa Indonesianya dengan judul 24 wajah Billy.

Leonardo DiCaprio via DFree / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.