Facebook Meluncurkan Berbagai Macam Aplikasi Untuk Facebook Messenger

  • Share
Aplikasi Facebook di Smartphone Android
Aplikasi Facebook di Smartphone Android

NGONOO.com – Salah satu media sosial terbesar saat ini, yaitu Facebook kembali membuat langkah baru untuk bisnisnya. Langkah baru apakah gerangan?

Facebook belum lama ini membuat aplikasi percakapan miliknya, Facebook Messenger sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. Itu berarti Facebook memberikan kesempatan kepada para pengembang aplikasi/developer third party untuk membuat aplikasi yang bisa diintegrasikan dengan Facebook Messenger.

Dan kini sudah ada sejumlah aplikasi Android yang tersedia atau bisa diintegrasikan dengan Facebook Messenger. Semua aplikasi yang akan kami informasikan berikut ini merupakan aplikasi gratis, jadi kalian bisa mendownloadnya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

1. Selfied

Selfied
Selfied

Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengambil foto selfie kalian dan menentukannya ke dalam berbagai keadaan mood. Atau dengan kata lain, selfie yang kalian lakukan menjadi sebuah emoticon wajah. Ini link downloadnya, monggo diklik aja.

2. Shout

Shout
Shout

Aplikasi Shout ini bisa kalian gunakan untuk menambahkan tulisan ke dalam foto kalian sendiri, atau foto apapun yang kalian pengenin. Setelah itu tinggal kirim ke teman-teman kalian deh. Ini link buat downloadnya,

3. Sound Clips

Sound Clips
Sound Clips

Aplikasi ini pada intinya buat menambahkan beberapa suara ke dalam pesan kalian. Suara yang tersedia juga bermacam-macam kok, tinggal pilih mau pakai yang mana. Kalau kalian tertarik, monggo ini link downloadnya.

4. Strobe

Strobe
Strobe

Strobe merupakan aplikasi yang untuk membuat sebuah gambar GIF. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan sejumlah efek video. Klik aja link ini kalau kalian mau mendownloadnya.

5. Stickered

Stickered
Stickered

Kalian pastinya udah paham sama aplikasi bernama Stickered ini. Dengan Stickered, kalian bisa menambahkan animasi ke dalam foto-foto kalian. Ini link downloadnya, silahkan di klik.

Gambar: Aplikasi Facebook di Smartphone Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.