Akhirnya BlackBerry Classic Menyambangi Indonesia

  • Share
Smartphone BlackBerry
Smartphone BlackBerry

NGONOO.com – Beberapa tahun yang lalu, pasar Indonesia booming dengan kehadiran smartphone BlackBerry. Bisa dibilang, hampir semua orang yang melek teknologi dan para anak gaul menggunakan BlackBerry. Bahkan jika ada yang belum menggunakan BlackBerry maka orang tersebut langsung dicap “kuno”.

Euforia BlackBerry nyatanya tidak bertahan lama, setelah kehadirkan smartphone lain, seperti iPhone dan smartphone Android, BlackBerry mulai ditinggalkan. Dan untuk saat ini, hanya segelintir orang saja yang masih menggunakan smartphone tersebut.

Dengan semakin terpuruknya BlackBerry, perusahaan tersebut tidak lantas berdiam diri saja dan melihat para kompetitornya melenggang mulus. Beberapa kali BlackBerry merilis smartphone baru yang diharapkan akan bisa mengembalikan kejayaannya seperti dulu kala.

Nah, jika ada dari kalian yang ngefans sama smartphone BlackBerry, ada kabar gembira buat kalian. Kabar gembira tersebut adalah, kalian sudah bisa membeli salah satu varian smartphone terbaru buatan BlackBerry, yaitu BlackBerry Classic.

BlackBerry Classic
BlackBerry Classic

Yups, BlackBerry Classic sudah resmi hadir di Indonesia bero. Smartphone anyar buatan BlackBerry tersebut dijual dengan harga Rp 5.599.000,00. Sebelum kalian memutuskan untuk membeli smartphone ini, yuk kita bahas terlebih dahulu.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh BlackBerry adalah keyboard fisiknya. Keyboard BlackBerry terkenal nyaman dan sangat akurat jika digunakan untuk mengetik. Bahkan saking nyamannya, ada orang yang berhasil membuat novel hanya dengan bermodalkan BlackBerry.

Kenyamanan keyboard tersebut juga dihadirkan di BlackBerry Classic ini bero. Dimana keyboard BlackBerry Classic miliki fret-board yang memisahkan setiap lajur. Dengan begitu, kalian bisa mengetik dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Smartphone baru dari BlackBerry ini mengusung layar sebesar 3,5 inch dan mempunyai resolusi sebesar 720 x 720 pixel. Sedangkan untuk urusan performa, BlackBerry Classic mengusung prosesor Snapdragon S4 Plus 1.2GHz dan RAM berkapasitas 2GB.

Kapasitas memori internal smartphone ini juga cukup lega bero, yaitu sebesar 16 GB dan bisa diperbesar melalui uSD hingga 128 GB. Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 2515 mAh. Untuk OS-nya, BlackBerry Classic menggunakan OS 10.3.1. Tidak ketinggalan, BlackBerry menyematkan kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Tertarik untuk memboyong BlackBerry Classic ini bero?

Gambar: Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.