Hasil Undian Babak 8 Besar Europa League 2014/15

  • Share
Europa League
Europa League

NGONOO.com – Setelah sebelumnya diadakan pengundian babak 8 besar Liga Champions, kini giliran Europa League yang diundi ditempat yang sama Nyons, Swiss. Dua wakil Italia yang lolos tidak saling bertemu dibabak ini, namun salah satu wakilnya menghadapi tim kuat dari Jerman Wolfsburg.

Napoli yang pada pertandingan terakhirnya hanya bermain imbang tanpa gol dengan Dinamo Moscow tetap bisa lolos dengan agregat 1-3. Selanjutnya Napoli akan berhadapan dengan tim yang menghentikan langkah Inter Milan di kancah Eropa, Wolfsburg. Pertemuan kedua tim ini menjadi satu-satunya pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Sementara wakil Italia lainnya Fiorentina akan menantang wakil Ukraina, Dynamo Kyiev. Tim asal Ukraina ini lolos secara daramatis setelah mengalahkan satu-satunya wakil Inggris Everton. Kalah 1-2 dileg pertama, Kyiev berhasil membalikan kedudukan menjadi 5-2. Wakil Spanyol dan juga juara bertahan musim lalu Sevilla akan berhadapan dengan Zenit St. Petersburg. Kemudian Dnipro yang lolos akibat agregat gol atas Ajax akan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge.

 

Berikut hasil undian Babak 8 Besar Europa League 2014/15:

Hasil Undian Europa League
Hasil Undian Europa League

Untuk leg pertama akan dilaksanakan pada tanggal 16 April dan pertandingan leg kedua 23 April.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.