Masuk Pameran Ini, Pengunjung Wajib Telanjang

Orang-Orang Lagi Menikmati Karya Seni di Sebuah Pameran
Orang-Orang Lagi Menikmati Karya Seni di Sebuah Pameran

NGONOO.com – Ada dari kalian yang pernah masuk ke sebuah pameran gak bero? Pastinya pada pernah masuk pameran dong, walaupun hanya satu kali. Nah, saat kalian memasuki pameran tersebut, kalian sering memperhatikan busana yang dikenakan oleh pengunjung yang lainnya gak? Pastinya semua pada pakai pakaian kan bero?

Mungkin hanya orang yang berpikiran “kurang waras” aja yang masuk pameran tapi tidak berpakaian alias telanjang. Jika baru-baru ini publik dunia dihebohkan dengan seorang wanita yang telanjang di dalam museum, kali ini malah ada pameran “unik” yang mewajibkan para pengunjungnya untuk telanjang tanpa sehelai benangpun.

Iya bero, semua pengunjung pameran tersebut harus telanjang bulat, wah apa gak pada masuk angin ya para pengunjung pameran tersebut. Eh tapi pamerannya digelar dimana tuh?

Pameran tersebut akan digelar di Australia sana bero, tepatnya sih di Galeri Nasional Australia yang berada di Canberra. Galeri tersebut memang baru akan mengadakan sebuah pameran yang menampilkan karya seni buatan seniman terkenal, James Turrell.

Karya seni sang seniman yang berjudul “A Retrospective” tersebut menceritakan tentang eksplorasi kecintaan sang seniman terhadap cahaya dan lanskap. Namun yang membuat pameran ini unik adalah pengalaman yang didapat pada saat menikmati sebuah karya seni dengan telanjang.

Karya Seni James Turrell
Karya Seni James Turrell

Dengan telanjang, diharapkan bisa menghilangkan batas antara karya sang seniman dengan para pengunjung.

Tapi, pameran tersebut tidak akan dibuka untuk umum loh bero, melainkan hanya untuk orang yang sudah membeli tiket saja yang boleh masuk. Dan untuk saat ini sendiri sudah sebanyak 150 orang yang akan menikmati pameran tersebut dengan telanjang. Rencananya, pameran ini akan mulai dibuka pada tanggal 1 April mendatang bero.

Wah kira-kira ada bocoran gambar tentang pameran tersebut gak ya? Soalnya kan pengunjungnya pada telanjang, pasti menarik untuk dinikmati, maksudnya menikmati karya seninya bero.

Gambar: Orang-Orang Lagi Menikmati Karya Seni di Sebuah Pameran via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.