Fast & Furious: Legacy Hadir di iOS dan Android, Buruan Download

Tulisan Fast and Furious
Tulisan Fast and Furious

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka sama Fast & Furious, selain film tersebut akan segera diputar di bioskop, ternyata game terbaru dari film tersebut juga sudah rilis loh.

Untuk seri paling baru dari game ini adalah “Fast & Furious: Legacy”, tentunya game ini cocok banget buat kalian yang suka bermain game bertema balap mobil, apalagi buat kalian yang ngefans sama filmnya, kalian harus nyoba mainin game ini.

Tapi sebelum kalian mendownloadnya, yuk kita bahas sedikit tentang game ini.

Game Fast and Furious Legacy
Game Fast and Furious Legacy

Dalam game Fast & Furious: Legacy, kalian bisa membuat tim terbaik milik kalian sendiri. Setelah kalian membuat tim terbaik yang terdiri dari beberapa anggota, nanti kalian juga bisa melawan tim lain, tentunya dalam hal ini kalian harus beradu skill untuk balapan.

Tidak hanya itu aja loh, kalian juga bisa memilih jalur balapan yang kalian inginkan, seperti di Rio de Jenaiero, Tokyo, Miami, dan Los Angeles.

Lawan-lawan yang ada dalam game ini juga terdiri dari penjahat-penjahat yang ada pada beberapa seri film sebelumnya, seperti Arturo Braga, Shaw, DK, dan lain-lain. Dalam game ini kalian juga bisa mengoleksi beberapa mobil, bahkan sampai 50 mobil. Selain itu kalian juga bisa mengupgrade mobil tersebut sesuai dengan keinginan kalian, pokoknya mirip seperti yang ada di film.

Dalam game baru ini juga terdapat beberapa mode balapan yang bisa kalian mainkan, diantaranya street, drift, getaway, dan takedown. Tentunya game Fast & Furious ini tidak akan kalah seru dengan seri sebelumnya, yaitu Fast & Furious: The Game.

Pastinya kalian penasaran akan seperti apa game Fast & Furious: Legacy, biar kalian gak penasaran monggo tonton dulu aja video trailernya berikut ini.

Oh iya masih ada satu lagi yang menarik dari game ini, kalian bisa mendownloadnya secara gratis, baik buat iOS maupun buat Android. Selamat bermain game bero.

Gambar: Tulisan Fast and Furious via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *