Inovasi Parfum Baru Yang Semakin Wangi Kalo Terkena Keringat

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest termasuk orang yang suka pake parfum? Tapi kadang parfum yang dipakai cepet ilang wanginya karena kena keringat, dan malah menyebabkan bau badan yang kurang sedap. Tapi jangan khawatir gaes, karena sebentar lagi akan ada solusi untuk masalah tersebut.

Jadi, sekumpulan ilmuwan baru saja menemukan sebuah inovasi parfum terbaru yang berbeda dari parfum yang ada pada umumnya. Parfum tersebut berbeda karena justru akan bertambah wangi saat bercampur dengan keringat. Bukan hanya itu, parfum ini juga dikatakan dapat menjadi pengharum ruangan yang efektif, seperti untuk kamar mandi atau pun ruang ganti.

shutterstock_162203222ilustrasi via Shutterstock

Para ilmuwan dari Queen University Belfast, Inggris lah yang berhasil mengembangkan sebuah inovasi parfum, yang jika terkena cairan, maka aroma wewangiannya akan semakin kuat. Pada dasarnya, cara kerja dari parfum yang disebut carian ionic ini adalah “menelan” aroma dari bahan kimia apapun, yang melekat pada cairan tersebut. Jadi ga heran, kalo semakin bro n sest keringetan justru akan semakin wangi, bukan sebaliknya.

Parfum unik ini tentunya berlawanan dengan kepercayaan pada umumnya bahwa semakin berkeringat, maka badan seseorang akan makin mengeluarkan aroma tak sedap, akibat kumpulan bakteri, keringat dan panas yang menguap, hingga akhirnya melepaskan bau yang apek dan ga enak.

Gimana, menarik banget ya gaes inovasi parfum yang dibikin para ilmuwan tersebut. Tapi kayanya kita harus sabar dulu deh, karena parfum dengan tambahan cairan ionic ini belum dipastikan kapan akan dirilis. Dan semoga aja nantinya cairan ionic ini bisa diterapkan pada semua parfum-parfum yang ada di pasaran, jadi kita ga perlu khawatir bau ga sedap tiap keringetan, pastinya bisa nambah PeDe juga dong 🙂

parfum via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.