Zero G, Case Unik Buat iPhone Yang Bisa Menempel di Tembok

  • Share
iPhone 6
iPhone 6

NGONOO.com – Bagi sebagian orang, membungkus smartphone kesayangan dengan case merupakan suatu hal yang wajib. Bukan hanya untuk melindungi smartphone aja, tapi juga bisa untuk mempercantik tampilan smartphone miliknya.

Berbicara soal case, pastinya diluar sana banyak banget case yang dijual dalam berbagai macam bentuk dan warna. Bahkan ada case buat iPhone yang berbentuk mobil batman dan mobil DeLorean dalam film Back To The Future.

Nah, kali ini ada satu lagi case unik buat iPhone, khususnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Case tersebut adalah Zero G, case unik yang bisa menempel di bidang dengan permukaan yang rata.

Case Zero G
Case Zero G

Yups, case tersebut bisa nempel di tembok, kaca, bahkan di sebuah piano sekalipun. Zero G diproduksi oleh Mega Tiny Crop dan pada saat ini Zero G sedang mengikuti crowdfunding di KickStarter.

Case Zero G
Case Zero G

Tentunya material yang dipakai untuk membuat case Zero G berbeda dengan material yang digunakan untuk membuat case pada umumnya, dimana material yang digunakan adalah NanoSuction. Dengan material itulah case Zero G bisa menempel di tembok atau pada permukaan rata yang lainnya.

Case Zero G
Case Zero G

Jika kalian pakai case ini, tentunya kalian bisa lebih mudah mengambil foto selfie atau melakukan panggilan video FaceTime pakai iPhone.

Case Zero G
Case Zero G

Diharapkan pengumpulan dana di KickStarter mampu mencapai target, dan apabila berhasil, Mega Tiny Crop akan segera memproduksi case ini dan mengirimkan ke pembeli pada bulan Juni 2015. Nantinya case ini juga akan dijual di Amazon dengan harga $50 atau kalau kalian berminat, saat ini kalian bisa membelinya di KickStarter dengan harga $40.

Gambar: iPhone 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.