10 Rekomendasi Film Paling Horor Yang Pernah Ada

  • Share

NGONOO.com – Paling seru nonton film horor itu rame-rame sama temen pake LED tv 32 inc dengan speaker kualitas Double Woofer. Woow, ini bisa bikin dinding rumah kamu bergetar. Peringatan.!! Jangan pernah nonton film horor bareng pacar, kamu bakalan ketahuan betapa penakutnya kamu didepan orang yang kamu sayang setelah nonton salah satu list film ini. Dia bakalan Illfeel dan akhirnya ninggalin kamu. Dan akhirnya status jomblo bakalan menghantuimu, bahkan bisa membuatmu lebih horor lagi ketimbang list film horor di artikel ini.

Well, kali ini kita akan bahas mengenai 10 Rekomendasi Film Paling Horor yang bakal bikin kamu merinding disko. Kalau gak berani nonton sendiri lebih baik ngajak emak dan bapak.
Langsung aja ini dia daftar filmnya:

1. The Texas Chai Saw Massacre (1974)

Image by joblo.com
Image by joblo.com

The Texas Chain Saw Massacre adalah sebuah film jagal/horor Amerika Serikat yang pertama dalam waralaba The Texas Chainsaw Massacre, dirilis pada tahun 1974. Film yang disutradarai dan diproduksi oleh Tobe Hooper ini pemainnya antara lain adalah Marilyn Burns, Paul A. Partain, Edwin Neal, Jim Siedow, dan Gunnar Hansen.

2. Child’s Play

Image by adamcarolla.com
Image by adamcarolla.com

Child’s Play adalah sebuah film tahun 1988 yang dibuat oleh Don Mancini dan disutradarai oleh Tom Holland. Film ini sangat sukses dipasaran AS dan dunia. Film ini juga mempunyai empat sekuel, yaitu Child’s Play 2, Child’s Play 3, Bride of Chucky dan Seed of Chucky.

3. The Hills Have Eyes (1977)

Image by trailers.apple.com
Image by trailers.apple.com

The Hills Have Eyes adalah sebuah film horor Amerika tahun 1977 yang ditulis dan disutradarai oleh Wes Craven. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang melakukan perjalanan darat dan mengalami kempes ban di gurun California. Kemudian mereka menemukan fakta bahwa mereka berada di gurun terpencil itu bersama sebuah klan kanibal yang siap memangsa mereka.

4. The Silence Of The Lambs (1991)

Image by awesomenator.com
Image by awesomenator.com

The Silence of the Lambs adalah film tahun 1991 pemenang Academy Award yang disutradarai oleh Jonathan Demme. Film ini dibintangi oleh Jodie Foster dan Anthony Hopkins. Sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Thomas Harris yang menceritakan tentang Dr. Hannibal Lecter yang merupakan seorang psikiater, pembunuh genius, dan kanibal. Dalam film ini, Clarice Starling seorang pelatihan FBI muda dikirim untuk bertemu dengan Lecter yang dipenjara untuk meminta nasihat dalam menangkap seorang pembunuh berantai yang bernama Buffalo Bill yang menculik wanita untuk dikuliti. Ketika akan berpisah setelah bertemu dengan Lecter di penjara, ia melihat seorang pria yang sedang masturbasi dalam keadaan telanjang, namun tiba-tiba wajahnya dipercik sperma oleh pria tersebut.

5. The Strangers (2008)

Image by impawards.com
Image by impawards.com

The Strangers adalah film horor tahun 2008 yang ditulis dan disutradarai Bryan Bertino. Film ini berkisah mengenai pasangan muda, James Hoyt (Scott Speedman) dan pacarnya Kristen McKay (Liv Tyler), yang menghabiskan malam di sebuah rumah di pedesaan terpencil. Pasangan ini diteror oleh tiga orang bertopeng, yang masuk ke dalam rumah dan merusak semua jalan keluar. Bertino terinspirasi dari kisah nyata pada masa kecilnya, ketika orang asing mengetok pintu rumahnya dan menanyakan seseorang yang tidak ada di rumah itu. Bertino nantinya mengetahui bahwa beberapa rumah kecil di tetangganya telah dirampok.

6. The Amityville Horror (1979)

Image by bloody-disgusting.com
Image by bloody-disgusting.com

The Amityville Horror adalah sebuah buku yang ditulis oleh Jay Anson, yang diterbitkan pada bulan September 1977. Buku ini juga menjadi dasar satu rangkaian film yang dibuat antara 1979 hingga 2005. Cerita tersebut berdasarkan kisah nyata, tetapi telah menyulut perkara dan kontroversi dari kisah yang sebenarnya.

7. The Exorcism Of Emily Rose (2005)

Image by joblo.com
Image by joblo.com

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan Emily Rose, seorang wanita muda di awal 20-an yang kerasukan iblis sehingga harus menjalani ritual pengusiran setan berkali-kali hingga akhirnya beberapa tahun kemudian, ia tewas. Kisah ini diangkat dari kehidupan Anneliese Michel, seorang wanita asal Jerman yang diduga mengalami kerasukan iblis sehingga harus menjalani puluhan ritual pengusiran setan dari tahun 1975-1976.

8. The Conjuring (2013)

Image by bloody-disgusting.com
Image by bloody-disgusting.com

The Conjuring adalah film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson, yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren, dan diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Warren, pengalamannya juga mengilhami kisah Amityville Horror.
Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga Perron (Ron Livingston dan Lili Taylor), yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis di rumah mereka di Harrisville, Rhode Island, pada tahun 1971.

9. The Mothman Prophecies (2002)

Image by  tmdb.org
Image by tmdb.org

Film yang beredar pada tahun 2002 dan dibintangi oleh Richard Gere ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Point Pleasant, West Virginia antara tahun 1966 hingga 1967, film ini sebagian berdasarkan pada buku yang ditulis oleh John Keel pada tahun 1975 dengan judul yang sama.

10. Open Water (2003)

Image by static-bluray.com
Image by static-bluray.com

Berdasarkah kisahnya pasangan Tom dan Eileen Lonergan yang terdampar di lautan berdekatan Great Barrier Reef. Bot yang mereka naiki semasa menyelam telah meninggalkan mereka tanpa sengaja. Mereka berdua tidak dapat dijumpai walaupun usaha besar-besaran mencari mereka dilancarkan.

 

Gambar: Nonton Film Horor via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.