Ini Contoh Hasil Jepretan Kamera Belakang Xiaomi Mi 4i

  • Share
Motret Pakai Smartphone

NGONOO.com – Produk teranyar dari Xiaomi, yakni Mi 4i baru saja diluncurkan pada tanggal 23 April kemarin di India. Smartphone tersebut memang cukup menyita perhatian para pecinta gadget lantaran harganya yang cukup terjangkau namun mempunyai spesifikasi yang oke.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Xiaomi Mi 4i adalah kameranya. Xiaomi membekali Mi 4i dengan kamera belakang bersensor 13 MP, aperture f/2.0 dengan 5 elemen lensa, serta sudah mengusung dual-LED Flash.

Kamera Xiaomi Mi 4i
Kamera Xiaomi Mi 4i

Tidak hanya itu saja, Hugo Bara selaku vice president Xiaomi juga menjelaskan bahwa Xiaomi Mi 4i memiliki tiga fitur baru pada mode HDR. Tiga fitur baru tersebut adalah gamma & contrast tunning, color correction, dan low light de-noising. Tentu saja dengan banyaknya fitur yang ditawarkan pada kamera Xiaomi Mi 4i akan membuat hasil jepretan kamera smartphone tersebut menjadi bagus.

Sedangkan untuk kamera depan, Xiaomi membekali Mi 4i dengan kamera bersensor 5 MP yang mempunyai aperture f/1.8. Baik kamera belakang maupun kamera depan smartphone ini pasti mampu menghasilkan foto dengan kualitas oke.

Nah, buat kalian yang kepengen melihat contoh hasil jepretan kamera belakang Xiaomi Mi 4i monggo tonton aja 2 foto di bawah ini.

Hasil Kamera Belakang Xiaomi Mi 4i
Hasil Kamera Belakang Xiaomi Mi 4i
Hasil Kamera Belakang Xiaomi Mi 4i
Hasil Kamera Belakang Xiaomi Mi 4i

Sayangnya untuk contoh hasil kamera depan Xiaomi Mi 4i masih belum ada, tapi mengingat kamera depannya bersensor 5 MP kemungkinan besar hasilnya juga akan bagus.

Gambar: Motret Pakai Smartphone Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.