Xiaomi Gemini dengan Snapdragon 820 Muncul di GeekBench, Seperti Apa Performanya?

NGONOO.com – Saat ini smartphone buatan Xiaomi yang kehadirannya paling ditunggu-tunggu sepertinya adalah generasi penerus Mi 4, yaitu Mi 5. Namun, di tengah penantian Xiaomi Mi 5 yang sampai saat ini masih belum juga hadir malah muncul sebuah smartphone misterius bernama Xiaomi Gemini di GeekBench.

Nah, banyak pihak yang meyakini kalau Xiaomi Gemini adalah Xiaomi Mi 5 itu sendiri, atau setidaknya versi prototype dari Mi 5. Entahlah kalau soal itu gais, bisa jadi Xiaomi Gemini adalah benar merupakan Mi 5 atau bisa jadi smartphone tersebut merupakan sebuah model baru. Terlepas dari mana yang benar, yang jelas menurut GeekBench Xiaomi Gemini akan ditenagai oleh prosesor paling mutakhir buatan Qualcomm yang baru aja diperkenalkan, yap, Snapdragon 820.

Sekedar informasi aja nih, Snapdragon 820 sendiri diproduksi dengan menggunakan teknologi Low Power Early (LPE) 14 nm yang performanya diklaim lebih responsif dan konsumsi dayanya juga lebih rendah bila dibandingkan dengan chipset Snapdragon lainnya yang diproduksi dengan menggunakan teknologi Low Power Plus (LPP).

Snapdragon 820 juga memiliki pengolah grafis Adreno 530, dimana GPU ini mampu mengolah grafis 40% lebih baik ketimbang Adreno 430 yang ada pada Snapdragon 810. Oh iya gais, GeekBench juga mengungkap jika Xiaomi Gemini memiliki RAM 3GB dan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow. Lha, terus gimana dengan performa smartphone tersebut ya?

Menurut GeekBench, Xiaomi Gemini mampu mencetak skor 2140 untuk single-core dan 4762 untuk multi-core, skor yang udah oke untuk sebuah smartphone.

Xiaomi Gemini
Xiaomi Gemini

Kira-kira Xiaomi Gemini ini smartphone yang mana ya? Apakah Xiaomi Gemini adalah Mi 5? Atau apakah sebuah model baru? Untuk mengetahui jawabannya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Phone Arena

Gambar : Xiaomi Gil C / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.