Video Ini Membuktikan Kehebatan Multitasking Asus Zenfone 2

  • Share
Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Asus memang belum terlalu lama memasuki bisnis smartphone, namun produsen tersebut ternyata mampu membuat smartphone yang begitu diidam-idamkan oleh banyak orang, yaitu Zenfone.

Seperti yang sudah diketahui, varian Zenfone paling baru adalah Zenfone 2 yang diperkenalkan Asus pada ajang CES awal Januari 2015 lalu. Spesifikasi smartphone tersebut boleh dibilang jempolan, lantaran mengusung RAM berkapasitas 4GB, dan hal tersebut sekaligus membuat Asus Zenfone 2 sebagai smartphone pertama di dunia yang mengusung RAM berkapasitas 4GB.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Sekedar informasi saja, beberapa smartphone papan atas pada saat ini masih mengusung RAM sebesar 3 GB. Nah, apakah Asus memang perlu menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB untuk perangkat sekelas smartphone?

Penggunaan RAM berkapasitas besar pastinya akan berpengaruh pada kinerja smartphone, dimana smartphone tersebut seharusnya terbebas dari yang namanya lemot.

Untuk membuktikan apakah RAM 4 GB yang tertanam pada Asus Zenfone 2 benar-benar berfungsi secara maksimal, tentunya harus dilakukan sebuah percobaan.

Kali ini ada seorang pengguna YouTube dengan nama akun ‘LBS’ yang mencoba melakukan serangkaian ujicoba terhadap Zenfone 2. Smartphone tersebut “dipaksa” memainkan 5 game berat sekaligus secara bersamaan, lalu mengakses masing-masing game secara bergantian.

Lantas bagaimanakah hasilnya? Apakah RAM yang tertanam pada Zenfone 2 mampu menjalankan tugasnya dengan baik? Ternyata kelima game tersebut bisa dimainkan dengan sangat lancar, bahkan tidak terjadi lag maupun crash sama sekali.

Penasaran dengan video ujicoba yang dilakukan terhadap Asus Zenfone 2? Monggo tonton aja video di bawah ini.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.