Jogja Online Shop Festival, Ajang Bertemunya Online Shop Secara Offline

  • Share
Banner JOSFest 2015
Banner JOSFest 2015

NGONOO.com – Saat ini online shop memang menjadi primadona karena hampir semua barang bisa kita beli secara online. Tinggal masuk ke alamat website online shop, pilih produk, transfer uang, dan barang akan dikirim ke tempat kita.

Kepraktisan itulah yang dicari oleh masyarakat pada jaman ini, dimana di tengah-tengah kesibukan karena berbagai macam aktivitas, mereka tetap bisa berbelanja tanpa harus pergi ke toko fisik.

Namun, di balik kepraktisan online shop, ternyata tidak sedikit pula orang yang masih ragu untuk berbelanja secara online. Salah satu alasannya adalah takut ditipu.

Yups, tidak bisa dipungkiri, banyak sekali kasus penipuan yang terjadi pada saat berbelanja secara online. Entah itu barang tidak dikirim atau barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan.

Oleh karena hal itulah, sebuah online shop harus terlebih dahulu memperkuat branding terhadap barang yang akan dijualnya. Apabila barang yang hendak dijual sudah mempunyai nama, maka dengan sendirinya online shop tersebut akan terus berkembang dan maju.

Nah, bila para sobat NGONOO sekalian mempunyai produk yang akan dijual secara online atau kalian hanya ingin sekedar mencari produk-produk yang berkualitas, kalian bisa datang pada acara Jogja Online Shop Festival 2015 (JOSFest). Acara ini merupakan acara yang digagas oleh Jejualan, sebuah platform toko online.

Banner JOSFest 2015
Banner JOSFest 2015

JOSFest akan diadakan mulai tanggal 28 April 2015 hingga tanggal 30 April 2015, bertempat di Balai Pamungkas Yogyakarta. Maksud diadakannya acara ini adalah untuk memperkenalkan brand dan produk secara offline, sehingga bisa membentuk kepercayaan pembeli serta memperluas jaringan pemasaran.

Selain itu, dalam acara JOSFest juga akan diselenggarakan bazaar. Tujuannya agar para pelaku bisnis bisa memamerkan dan menjual produknya secara langsung, serta sekaligus untuk memperkenalkan brand dari produk yang dijualnya.

Tidak hanya itu saja, ternyata masih banyak rangkaian acara yang lain, di antaranya workshop tutorial craft, optimasi foto produk, SEO (Search Engine Optimization), sharing pengusaha online, tips and trick bisnis online, Kopdar beberapa komunitas di Jogja, dan live accoustic yang dibawakan oleh beberapa band indi Jogja.

So, tunggu apa lagi, kalau kalian mau mengetahui seluk beluk bisnis online shop, datang aja pada acara JOSFest 2015.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.