Akhirnya Tomb Raider Hadir Untuk Perangkat Android

  • Share
Lara Croft

NGONOO.com – Berhubung kita lagi memasuki libur yang lumayan panjang, tidak ada salahnya jika kita sedikit “mengistirahatkan” otak, biar otaknya gak capek gitu bero. Salah satu cara yang paling ampuh ya dengan refreshing, namun ada satu lagi cara ampuh yang lainnya, yaitu bermain game.

Yups, mungkin bermain game merupakan sebuah kegiatan yang sederhana, namun nyatanya kegiatan ini bisa merelaksasi otak agar bisa kembali fresh. Tapi dengan catatan kalau bermain game-nya gak lama-lama loh ya, alias gak over gitu.

Nah, berbicara soal game, kali ini kita akan membahas salah satu game yang cukup populer di tahun 1996 silam, yaitu Tomb Raider. Pastinya udah gak asing lagi dong dengan Tomb Raider? Tokoh utama dalam Tomb Raider diperankan oleh Lara Croft, seorang arkeolog yang sekaligus merangkap sebagai seorang petualang asal Inggris sana.

Game Tomb Raider
Game Tomb Raider

Kalau dalam versi film, tokoh Lara Croft ini diperankan oleh Angelina Jolie yang punya bibir sexy itu bero. Tapi bukan Angelina Jolie yang akan kita bahas, kita kembali lagi ke topik utama yaitu game Tomb Raider. Pada awalnya, game ini hanya hadir buat iOS aja bero, yaitu pada bulan Desember tahun 2013 silam. Sedangkan versi kedua game ini hadir pada tahun lalu, tepatnya pada bulan Desember juga.

Jika sebelum-sebelumnya hanya pengguna iOS aja yang bisa memainkan game ini, maka sekarang giliran pengguna Android yang mencicipi game buatan Square Enix ini. Game Tomb Raider merupakan sebuah game petualangan gitu bero, kalian bisa menjelajah ke sisi dunia lain, misalnya di Atlantis.

Kalian juga akan bertemu dengan beberapa musuh, seperti T-Rex dan makhluk-makhluk lainnya. Grafik dari game ini juga masih mengusung grafik game versi terdahulu bero, jadi serasa bernostalgia dengan game Tomb Raider lawas.

Game Tomb Raider
Game Tomb Raider

Untuk versi Android, game Tomb Raider ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya sebesar 15 ribu aja. Kalau ada dari kalian yang tertarik untuk mendownload game ini, silahkan klik aja link downloadnya bero.

Gambar: Lara Croft via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.