Akhirnya Game Snake Rewind Rilis Untuk iOS, Android, dan Windows Phone

  • Share
Cewek Lagi Main Game
Cewek Lagi Main Game

NGONOO.com – Kalian masih pada inget kan gais dengan game legendaris “Snake”? Itu loh game ular-ularan yang semakin lama akan menjadi semakin panjang. Nah, minggu kemarin kami sempat menginformasikan jika game Snake akan dirilis ulang, dan kini hari yang ditunggu-pun tiba.

Yups, tepat pada tanggal 14 Mei kemarin Rumilus Design selaku developer dari game Snake Rewind resmi merilis ulang game tersebut.

Snake Rewind
Snake Rewind

Sama seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, game Snake dirilis ulang atas hasil kerjasama antara Taneli Armanto dengan Rumilus Design. Taneli Armanto sendiri adalah sang kreator dari game Snake jadul gais, dan untuk menghadirkan game jadul di smartphone layar sentuh masa kini, om Taneli menggandeng Rumilus Design.

Berhubung game Snake Rewind ditujukan untuk smarthone layar sentuh, maka Rumilus Design mendesain pengoperasian game ini melalui dua cara, yakni tap dan swipe.

Mungkin untuk awal-awalnya akan terasa susah dalam memainkan game ini, jadi harus dibutuhkan penyesuaian terlebih dahulu. Tapi kalau sudah bisa memainkannya pasti bakalan ketagihan.

Buat kalian yang rindu memainkan game lawas ular-ularan bernama Snake, buruan download game ini gais. Ini kami kasih link buat downloadnya yang buat iOS, Android, dan Windows Phone.

Gambar: Cewek Lagi Ngegame via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.