Lenovo Ungkap Tablet Thinkpad 10 Yang Berbasiskan Windows 10

  • Share
Cowok Lagi Pakai Tablet
Cowok Lagi Pakai Tablet

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka sama Lenovo. Produsen tersebut baru saja mengungkap tablet Windows baru, yakni Thinkpad 10.

Tablet ini memang belum diluncurkan gais, Lenovo sendiri baru akan memasarkannya pada musim panas tahun 2015 ini. Nah, sebelum Thinkpad 10 dipasarkan, yuk kita bahas terlebih dahulu mengenai tablet tersebut.

Lenovo Thinkpad
Lenovo Thinkpad

Tablet baru ini merupakan tablet Thinkpad 10 kedua yang dirilis sama Lenovo, dan untuk kali ini ada beberapa perubahan yang dihadirkan oleh Lenovo.

Lenovo Thinkpad 10 sendiri mengusung layar berukuran 10.1 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1900 x 1200 pixel. Selain itu, tablet ini juga mendapatkan prosesor baru yang kemungkinan adalah prosesor Intel Atom Z8500 atau Intel Atom Z8700 quad-core.

RAM yang diusung oleh tablet ini ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu RAM berkapasitas 2GB atau 4GB. Untuk memori penyimpanannya sendiri juga akan tersedia dalam dua pilihan, memori internal sebesar 64GB atau 128GB. Konektivitas tablet ini juga ditawarkan dalam dua pilihan, 3G atau 4G LTE.

Untuk kamera yang diusung oleh Lenovo Thinkpad 10 juga sudah cukupan gais, yaitu kamera bersensor 5 MP pada bagian belakang dan 1.2 MP pada bagian depan.

Saat diluncurkan nanti, Lenovo Thinkpad 10 sudah akan dibekali dengan OS terbaru Windows, yakni Windows 10. Asyik kan.

Oh iya, kira-kira berapa ya harga Thinkpad 10? Lenovo akan mematok harga sebesar $549 atau 7.2 jutaan rupiah untuk tablet barunya tersebut.

Gambar: Cowok Megang Tablet via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.