Wah, Logo Film Fast And Furious 8 Udah Keluar. Beneran Last Ride Apa Jadi Fast And Tersanjung Nih?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, sepertinya Film Fast Furios 7 banyak dinobatkan sebagai film dengan OST yang bikin orang galau dan mengenang masa lalu paling banyak diputar orang. Dengan banyak adegan akhir  yang bikin orang flashback ke jaman almarhum masih hidup, sampai di adegan penutup mereka berbicara tentang perjalanan terakhir. Banyak yang bilang seri FF cukup di FF 7 tanpa perlu tambahan lagi. Tapi apa daya, Vin diesel setelah rilis FF7 sempat berkata bahwa mereka akan melakukan one last ride ( lagi ) di franchise film ini.

Ga cuma melalui kata-kata saja, dia seolah ingin menegaskan bahwa bahan bakar diesel di mobilnya masih cukup banyak untuk kebut-kebut an lagi di FF8 dengan mengupload logo film tersebut melalui akun officialnya di Instagram:

Dari gambar tersebut terlihat kalau lokasi syutingnya bakal berlokasi di Big Apple New York. Menurutnya, film ini rencananya bakal ditayangkan mulai 14 April 2017. Well, sepertinya kalau terlalu banyak seri, sebagus apapun itu filmnya pasti penonton bakal bosan loh. Tapi gak ada salahnya juga sih misal jadi penggemar Film yang ( semoga tidak ) bakal jadi sinetron action ini.

 

gambar vin diesel via shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.