Ilkay Gundogan Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Borussia Dortmund

  • Share
Ilkay Gundogan

NGONOO.com – Borussia Dortmund telah mengkonfirmasikan bahwa salah satu pemainnya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Ilkay Gundogan dipastikan akan bertahan di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2016.

Kepastian ini didapat dari akun twitter klub yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak akan bekerja sama lagi dengan klub mulai pada tanggal 30 Juni 2016.

“Gundogan telah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya, yang valid sampai waktu tersebut dengan klub juara Jerman delapan kali.”

Ilkay Gundogan1
Ilkay Gundogan

Pemain Jerman berdarah Turki ini akan semakin diincar oleh banyak klub setelah mendengar kepastian tersebut. Untuk itu kemungkinan pemain berusia 24 tahun ini akan dijual pada akhir musim nanti. Mengingat banyak klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Sejauh ini ada empat klub yang berminat pada pemain ini. Manchester United, Arsenal, Atletico Madrid dan sang rival abadi Dortmund, Bayern Munchen. Harga yang akan dipatok oleh Dortmund untuk Gundogan adalah 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 400 juta.

 

Gambar: Ilkay Gundogan via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.