Tekel Horor Marouane Fellaini Pada Bek Hull City, Van Gaal Sebut Pemainnya Bodoh

  • Share
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

NGONOO.com – Pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini menyisakan sebuah kisah bagi pemain jangkung milik Manchester United, Marouane Fellaini. Pemain yang memiliki rambut kribo ini melakukan hal yang terbilang ceroboh ketika berebut bola dengan pemain belakang Hull City.

Fellaini masuk dibabak kedua menggantikan Young, baru beberapa menit dilapangan, pemain Belgia terbut mendapatkan kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Hull City, Paul McShane. Akibat pelanggaran tersebut, bek Hull City mengalami robek dibagian paha kanannya dan harus menjalani perawatan yang cukup lama.

Selain robok di bagian paha, Paul juga mengalami pendarahan di pelipisnya akibat berbenturan dengan lutut Fellaini.

cedera cedera1

Lalu sang pelatih memberikan komentarnya setelah pertandingan atas ulah yang dilakukan anka buahnya. “Saya tidak bisa melihat dari bench, tapi saya pikir itu adalah kartu merah karena (Paul McShane) membutuhkan tujuh menit untuk berdiri. Dia bisa melanjutkan pertandingan setelah itu sehingga tidak nampak buruk seperti yang orang pikirkan, tapi sangat bodoh untuk dia (Fellaini)” kata Van Gaal.

Dengan kartu merah tersebut, Fellaini akan mendapatkan tiga kali larangan bermain di awal musim nanti. Ini juga akan berdampak pada lini tengah United yang terbilang kropos setelah di tinggal Carrick. United akan mengawali musim nanti dengan Fellaini duduk di tribun penonton.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.