Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: MU Menang, Chelsea Ditahan Imbang Swansea City

  • Share

NGONOO.com – Beberapa pertandingan Liga Inggris pekan pertama telah dimainkan tadi malam, 12 tim sudah memulai kampanye musim 2015/2016 dengan hasil yang berbeda. Dari kemenangan Manchester United atas Tottenham, hasil imbang sang juara bertahan hingga kekalahan pertama tim promosi.

Manchester United memulai Liga dengan baik musim ini. Anak asuh Louis Van Gaal tersebut berhasil mengamankan poin penuh dikandang dengan mengalahkan tamunya Tottenham Hotspur.

Wayne Rooney dkk hanya mampu mencetak satu gol, itu pun bukan dari pemain setan merah, melainkan dari pemain tim tamu yang mencetak gol bunuh diri. Baca selengkapnya: Manchester Unitd Mengawali Liga Inggris Dengan Kemenangan.

Sementara hasil kurang baik diraih oleh jura bertahan Liga Inggris, Chelsea. Bertanding di hadapan publik sendiri, The Blues hanya bermain imbang 2-2 dengan Swansea City.

Tim tamu yang bermain cukup ngotot mampu merepotkan barisan pertahanan Chelsea. Duet Andre Ayew dan Gomes bisa mengobrakngabrik lini pertahanan yang dijaga oleh Terry dan Cahill.

Chelsea vs swansea

Tuan rumah unggul terlebih dulu lewat lesatan Oscar dari sisi kiri lapangan. Kiper Swansea, Fabianski salah mengantisipasi datangnya bola, hingga bola tendangan yang cukup mudah ditangkap bisa masuk dengan gampang. Swansea membalas melalui pemain baru mereka Andre Ayew setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang The Blues. Tidak berselang lama, Chelsea kembali unggul lewat gol bunuh diri Fernandez. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua, tuan rumah harus kehilangan kiper nomor satu mereka Courtois akibat terkena kartu merah setelah menghentikan Gomes dengan ilegal. Hasilnya, tim tamu mendapatkan hadiah pinalti yang tidak disia-siakan oleh Gomes. Papan skor kembali berubah menjadi 2-2.

Setelah terciptanya gol dari Gomes, tidak ada gol lagi yang tercipta walaupun banyak peluang disana.

Berikut hasil Liga Inggris Tadi Malam Selengkapnya:

hasil Liga Inggris 1

Tiga tim promosi yakni Norwich, Watford dan Bournemouth menjalani laga perdana dengan kurang baik. Bournemouth dan Norwich kalah ditangan lawan-lawannya, sementara Watford sukses menahan imbang Everton 2-2 di Goodison Park. Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan hari Minggu (9/8) malam.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.