KGI Securities Ungkap Bocoran Spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan bocornya spesifikasi dari dua generasi terbaru iPhone, yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Untuk bocoran kali ini berasal dari KGI Securities, dimana informasi dari KGI Securities sendiri biasanya merupakan informasi yang akurat.

Lantas akan seperti apakah spesifikasi yang diberikan Apple untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus? Untuk lebih jelasnya kita ulas lebih lanjut aja.

iPhone
iPhone

Menurut bocoran dari KGI Securities, iPhone 6S akan mengusung layar berukuran 4.7 inch, sedang untuk iPhone 6S tentu saja akan mengusung layar yang lebih besar lagi, yaitu sebesar 5.5 inch.

Baik iPhone 6S maupun iPhone 6S Plus juga dikabarkan akan dibekali dengan fitur Force Touch, sama seperti Apple Watch. Untuk performanya, Apple dikatakan akan menyematkan chipset A9 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 2 GB.

Kamera belakangnya sendiri disebutkan sebesar 12 MP, namun sayang masih belum ada bocoran terkait berapa besarnya resolusi kamera depan.

Isu bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang mudah bengkok membuat Apple berencana untuk menggunakan aluminium Series 7000 pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Material tersebut dikatakan 60% lebih kuat dibandingkan dengan aluminium biasa.

Selain itu, KGI Securities juga mengungkapkan bahwa Apple akan mulai memproduksi masal iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada akhir bulan Agustus 2015 mendatang. Tidak hanya itu saja, Apple bahkan disebut akan merilis iPhone 6S Plus edisi terbatas, dimana layar pada iPhone tersebut menggunakan material saphire.

Apakah rumor terkait spesifikasi iPhone 6S dan iPhone 6S di atas terbukti kebenarannya? Kita tunggu saja kabar terbaru dari Apple.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.