Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7

  • Share
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Baru-baru ini dua smartphone baru yang sedang dipersiapkan oleh Samsung muncul di sertifikasi TENAA, badan sertifikasi asal Tiongkok sana gais. Dua smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7.

Samsung sendiri belum memberikan informasi kapan mereka akan merilis dua smartphone barunya tersebut. Tapi, biasanya sih kalau udah masuk di badan sertifikasi TENAA itu berarti tidak lama lagi smartphone yang bersangkutan akan dirilis.

Nah, sebelum Galaxy J5 dan Galaxy J7 dirilis oleh Samsung, bocoran terkait spesifikasi dari dua smartphone tersebut sudah beredar di dunia maya gais. Daripada penasaran dengan spesifikasi keduanya, yuk kita bahas lebih lanjut aja.

Untuk Samsung Galaxy J5, smartphone ini mempunyai nomor model SM-J5008 dan dikabarkan akan mengusung layar TFT 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Bodi Galaxy J5 sendiri mempunyai tingkat ketebalan 8.5mm

Sedang untuk Samsung Galaxy J7 mempunyai nomor model SM-J5008 dan mengusung layar TFT berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Selain itu, smartphone ini mempunyai tingkat ketebalan 7.9mm.

Samsung Galaxy J 5 dan J 7
Samsung Galaxy J 5 dan J 7

Spesifikasi lainnya dari kedua smartpone tersebut sama gais, yaitu prosesor octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB. Untuk media penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kedua smartphone tersebut juga sudah support jaringan 4G dan sudah berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga yang akan dipatok oleh Samsung, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.