Update Android Lollipop Untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Hadirkan Fitur Guest Mode

  • Share
Android Lollipop

NGONOO.com – Udah ada yang beli Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge belum nih? Kalau seumpama udah ada yang beli, kali ini ada kabar yang cukup menggembirakan buat kalian.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, pada awal bulan Mei ini Samsung akan memberikan update Android 5.1 Lollipop untuk dua smartphone baru andalannya, yakni Galaxy S6 dan S6 Edge.

Selain itu, dikatakan juga bahwa Samsung akan memberikan fitur baru pada update Android Lollipop 5.1 kali ini, yaitu fitur Guest Mode. Emangnya itu fitur apaan ya?

Fitur Guest Mode
Fitur Guest Mode

Jadi gini gais, fitur Guest Mode tersebut akan memudahkan para pemilik Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge untuk memberi “ruang khusus” kepada teman atau orang lain yang ingin mencoba menggunakan smartphone tersebut.

Fitur Guest Mode
Fitur Guest Mode
Fitur Guest Mode
Fitur Guest Mode

Sebenarnya fitur bernama Guest Mode ini sudah beredar di smartphone Android lainnya, namun kalau untuk Samsung baru akan diaplikasikan pada Galaxy S6 dan S6 Edge yang sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Namun, masih belum jelas juga apakah fitur Guest Mode tersebut hanya akan diberikan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge saja atau apakah akan diberikan juga untuk smartphone Samsung yang lainnya.

Sedangkan kapan Samsung akan memberikan update Android 5.1 Lollipop juga masih belum jelas waktunya, semoga aja beneran awal bulan ini ya gais.

Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.