Spesifikasi Oppo R7 Plus Muncul di Benchmark GFXBench

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone
Cewek Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Akhir-akhir ini smartphone yang mungkin menjadi bahan pembicaraan di kalangan para pecinta gadget adalah smartphone terbaru buatan Oppo, yakni R7 dan R7 Plus.

Jika pada kesempatan sebelumnya kami sudah memberikan video yang memperlihatkan penampakan jelas dari kedua smartphone tersebut, maka untuk kali ini kami akan memberikan bocoran spesifikasi dari salah satunya, yakni dari Oppo R7 Plus.

Baru-baru ini spesifikasi smartphone tersebut muncul di Benchmark GFXBench, dengan begitu kita bisa mengetahui apa saja yang akan diberikan Oppo untuk R7 Plus.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Berdasarkan data dari GFXBench, Oppo R7 dibekali dengan layar berukuran 5.9 inch, dimana tingkat resolusi layar tersebut sudah FullHD atau 1080 x 1920 pixel.

Sedangkan jika dilihat dari performanya, Oppo R7 Plus ditenagai oleh chipset octa-core 1.9GHz MediaTek MT6795M. Chipset tersebut lantas dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB dan pengolah grafis dari PowerVR Rogue G6200.

Sebagai media penyimpanan, smartphone berlayar besar ini menawarkan memori internal berkapasitas 32GB, dimana kapasitas sebesar 6GB sudah dipakai untuk penyimpanan sistem dari smartphone ini.

Kamera belakang disebutkan menggunakan kamera beresolusi 7MP, namun sepertinya data dari GFXBench tersebut tidak valid. Kemungkinan besar kamera yang diusung oleh R7 Plus merupakan kamera beresolusi 20.7MP, sama seperti kamera yang diusung oleh R7. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri sudah sebesar 7 MP.

Oppo R7 Plus
Oppo R7 Plus

Fitur yang tersemat pada Oppo R7 Plus adalah sensor sidik jari yang terletak di bagian bawah panel belakang serta tombol kapasitif pada bezel bagian bawah. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan desain metal unibody dan panel 2.5D pada bagian layar.

Untuk harga jual dari Oppo R7 Plus masih menjadi misteri, namun kita tunggu saja sampai tanggal 20 Mei mendatang, dimana Oppo berencana akan memperkenalkan R7 dan R7 Plus secara bersamaan.

Gambar: Cewek Lagi Pegang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.