Fearless Fantasy: Game RPG Aneh Namun Dapat Award. Penasaran?

  • Share
gambar via steam

NGONOO.com – Setelah sempat beredar di PC melalui steam, akhirnya game Fearless Fantasy buatan Tinybuild yang merupakan pengembang game-game indie ini akhirnya mendarat juga di platform mobile walau baru iOS yang mendapat jatah.

gambar via steam
gambar via steam

Fearless fantasy ini merupakan Game ber-genre RPG dengan combat play turn-based dengan visual monsternya sangat aneh yang salah satu boss nya mirip banget dengan Nakajima di manga Rave ( makhluk berbentuk bunga matahari ) . Alur cerita dimulai dari karakter utama bernama Leon ( seorang bounty hunter ) yang harus menyelamatkan perempuan dari pernikahan dan mengalahkan monster-monster aneh. Terus apa istimewanya?

gambar via steam
gambar via steam
gambar via steam
gambar via steam

Biarpun karakternya aneh-aneh, game ini mendapat award Indie Prize USA 2014 loh! Mungkin karena alur cerita dan gameplay dengan  fitur kontrol layar sentuh yang intuitif, dimana pemain bisa swipe, tap dan pause untuk melancarkan serangan critical dan menangkis serangan musuh yang membuatnya beda dengan game indie lain. Penasaran? sebelum membeli game ini yang di steam dibandrol 59rb dan di app store seharga 45rb, ada baiknya cek dulu trailernya, biar ga merasa beli kucing dalam karung. Karena Game bagus itu tergantung yang maen selain memang developernya jempolan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.