Wah Rovio Akan Menghadirkan Angry Birds Untuk Gadget Virtual Reality

  • Share
Tampilan Game Angry Birds
Tampilan Game Angry Birds

NGONOO.com – Sepertinya Rovio masih ingin menjadi developer game papan atas, hal itu bisa dilihat dari rajinnya Rovio menghadirkan game-game baru untuk tahun 2015 ini. Sebut saja Angry Birds Stella Pop, SkyPunks, dan Angry Birds Fight.

Nah, yang terbaru Rovio dikabarkan akan mengadirkan Angry Birds untuk gadget VR (Virtual Reality). Yups, baru-baru ini Rovio dikabarkan sudah melakukan demonstrasi game Angry Birds pada Samsung Galaxy VR.

Keren juga kalau seumpama bisa maen game pakai gadget Virtual Reality, pasti tampilan gamenya akan sangat memukau dan seperti beneran.

Namun sayangnya Rovio belum memberikan keterangan lebih jauh mengenai game Angry Birds tersebut, jadi sampai saat ini kita masih belum bisa mengetahui nama game serta gameplay dari game Angry Birds Virtual Reality.

Angry Birds VR
Angry Birds VR

Jika dilihat berdasarkan bocoran gambar di atas, tampilan gamenya mirip dengan tampilan game Angry Birds Go yang dirilis untuk iOS, Android, dan Windows Phone 8 pada akhir tahun 2013 lalu.

Sampai sejauh ini Rovio juga belum memberikan informasi terkait waktu perilisan game Angry Birds VR tersebut. Maklumlah, hal itu dilakukan agar animo masyarakat semakin meningkat terhadap game ini. Mungkin saja kedepannya Rovio akan memberi bocoran demi bocoran terkait game ini.

Berhubung untuk memainkan Angry Birds VR harus menggunakan gadget Virtual Reality semacam Galaxy VR, mungkin game ini tidak akan laris seperti versi smartphone.

Gambar: Tampilan Game Angry Birds via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.