Game Baru Dari Rovio, Angry Birds Stella POP!

  • Share
Game Angry Birds
Game Angry Birds

NGONOO.com – Kalian pastinya pernah bermain game yang satu ini dong bero, yaitu Angry Birds. Game ini memang cukup bikin nagih juga ya, karena memang cara memainkannya mudah namun disisi lain juga menantang.

Nah, developer game tersebut, yaitu Rovio, kini kembali merilis game baru bero. Masih menggunakan tokoh yang ada di dalam game Angry Birds, yaitu Stella, namun tentu saja cara untuk memainkannya sangat berbeda. Rovio sendiri bukan hanya kali ini saja merilis game selain Angry Birds, dimana masih ada satu game lagi yang juga pernah dirilis oleh Rovio, yaitu Angry Birds Go. Game tersebut merupakan game balapan gitu bero.

Sedangkan Angry Birds Stella POP sendiri merupakan game tembak-tembakan. Tapi bukan tembak-tembakan yang sampai berdarah-darah gitu bero, melainkan hanya menembak gelembung-gelembung yang berwarna-warni aja.

Game Angry Birds Stella POP
Game Angry Birds Stella POP

Cara memainkan game baru dari Rovio ini juga cukup mudah kok bero, kalian hanya harus menembak gelembung, tapi jangan asal nembak aja bero, tembaklah dengan warna yang sama. Dalam game ini juga masih terdapat musuh bebuyutan dari Angry Birds, apalagi kalau bukan babi bermuka nyebelin dan berwarna hijau. Seperti game Angry Birds, dalam game Angry Birds Stella POP kalian juga diharuskan untuk membunuh si babi-babi tersebut.

Grafis game ini juga sangat menarik loh bero, karena sangat berwarna-warni gitu. Dengan begitu, tentu saja para anak kecil bakalan ketagihan untuk bermain game anyar dari Rovio tersebut. Ini bero tonton aja video berikut ini biar kalian tahu tentang game Angry Birds Stella POP.

Angry birds Stella POP tersedia buat iOS maupun buat Android bero, kalau kalian tertarik untuk memainkan game tersebut monggo didonlot aja, ini link yang buat iOS dan ini link yang buat Android.

Game: Game Angry Birds via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.